Sukses

Screening Film Tubelight, Salman Khan Ajak Pacar

Liputan6.com, Mumbai - Film terbaru Salman Khan, Tubelight akan dirilis pada 23 Juni 2017. Sebelum resmi dirilis, pada Selasa (20/6/2017) malam, film tersebut mengadakan acara screening.

Dalam acara itu, hadir wanita asal Rumania yang disebut-sebut kekasih Salman Khan, Iulia Vantur. Seperti dikutip Bollywoodlife.com, Iulia Vantur bahkan terlihat satu mobil dengan Salman Khan saat menuju ke tempat acara.

Salman Khan dan Iulia Vantur

Selain Iulia Vantur, Salman Khan juga mengajak serta keluarga besarnya. Tampak di acara tersebut ayah Salman Khan, Salim Khan, dua adik Salman, Arbaaz dan Sohail Khan, dan beberapa orang dekat sang aktor.

Di dalam bioskop, Salman Khan dan Iulia Vantur duduk terpisah. Iulia Vantur memilih duduk di kursi bagian belakang, sedangkan Salman Khan duduk di kursi barisan depan bersama beberapa artis lainnya.

Hubungan Salman Khan dengan Iulia Vantur memang naik turun sejak beberapa tahun lalu. Mereka pernah sangat dekat, namun sempat juga dikabarkan putus. Namun setahun terakhir, pasangan ini terlihat kembali dekat.

Salman Khan dan Iulia Vantur

Gosip mereka akan segera menikah pun kian kencang berembus. Meski begitu, tak ada yang bisa memastikan apakah mereka akan benar-benar menuju ke pelaminan.

Film Tubelight menjadi film yang ditunggu-tunggu para pecinta film Bollywood di 2017. Film yang disutradarai Kabir Khan ini juga dibintangi Sohail Khan dan artis asal Tiongkok, Zhu Zhu.

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2