Sukses

Demi Super Junior, Leeteuk Rela Kehilangan Hidup

Leeteuk menunjukkan dirinya sebagai pemimpin di Super Junior.

Liputan6.com, Jakarta Leeteuk, bukan hanya personel Super Junior, tapi menjadi pemimpinnya. Sebagai pemimpin, Leetuk dituntut menjaga member atau rekan-rekannya dengan baik, termasuk kekompakan dan kebersamaan mereka.

Saat Super Junior menghadapi masalah, Leeteuk menjadi orang pertama yang merasa gusar. Seperti kali ini, publik membuat petisi agar Sungmin keluar dari Super Junior. Alasannya, Sungmin tak pantas lagi menjadi member karena mengkhianati beberapa penggemar dengan menikah.

Super Junior

Masalah ini ternyata membuat sang pemimpin pusing. Selain petisi, Super Junior juga akan kembali dengan karya barunya dalam waktu dekat.

Meski tak mengungkapkannya secara langsung, Leeteuk memberikan isyarat kepada dirinya Super Junior untuk tetap kuat. Lewat unggahan foto di Instagram, Leeteuk seolah mencurahkan perasaannya dengan foto berlogo `S` yang biasa digunakan Superman.

Superman adalah salah satu superheroes dengan kekuatannya membasmi kejahatan. Tampaknya Leeteuk ingin meminjam kekuatan Superman untuk menghadapi masalah, diwartakan KoreaPortal, Rabu (21/6/2017).

Leeteuk `Super Junior` (Nate)

"Super Junior. Aku telah meninggalkan hidupku demi kalian. Aku akan selalu melakukan ini semua. Baik sekarang maupun di masa depan. Aku bertanggung jawab untuk memilih," tulis Leeteuk.

Leeteuk menjelaskan, membuat keputusan harus disertai dengan pertanggungjawaban. Leeteuk juga menggambarkan, ia merasakan berbagai emosi yang campur aduk hingga sulit dijelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini