Sukses

Rossa-Yoyo "Padi" Kompak Rayakan Ultah Anak

Meski sudah bercerai dengan Rossa, namun Yoyo tidak ingin putranya Rizky Langit Ramadhan kehilangan kasih sayang seorang ayah.

Liputan6.com, Jakarta: Bagi mantan pasangan suami-istri Rossa dan Yoyo, perceraian bukan jalan untuk memutuskan tali silaturahmi. Keduanya tetap berhubungan baik. Terlebih lagi saat merayakan ulang tahun anak mereka, Rizky Langit Ramadhan. Yoyo tidak ingin putranya kehilangan kasih sayang seorang ayah.

Pria yang bercerai dengan Rossa pada 2009 silam menyempatkan hadir dalam acara ulang tahun putranya di sekolah Rizky di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Seperti doa orangtua pada umumnya, Yoyo berharap Rizky menjadi anak yang berbakti. Lalu apa kado yang dipersiapkan Rossa dan Yoyo untuk anak semata wayang mereka?

"Aku ngasih alat musik. Karena Rizky udah mulai ngerti nada, ketukan, sama irama. Aku lebih seneng kasih alat-alat yang bisa dipakai sampai besar," ucap Yoyo seperti dilansir tayangan Halo Selebriti, Rabu (6/10).

Sedangkan Rossa lebih memilih memberikan anaknya mainan mobil-mobilan dan film kartun yang banyak menampilkan gambar mobil.(SHA)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.