Sukses

Tata Janeeta Benarkan Maia Estianty Segera Menikah

Tata Janeeta mengaku sangat bahagia dengan rencana pernikahan Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty akhir-akhir ini dikabarkan akan melepas status jandanya dan menikah dengan pengusaha kaya bernama Irwan Mussry. Rupanya, kabar tersebut bukan gosip semata.

Kabar pernikahan Maia Estianty ternyata benar adanya. Hal tersebut juga ditegaskan oleh salah seorang sahabat Maia, Tata Janeeta.

Tata Janeeta. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Tahu lah (Maia akan menikah), aku alhamdulillah sih. Tapi bunda (Maia) orangnya asyik banget," kata Tata Janeeta, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2017).

Meski mengetahui kabar Maia Estianty akan segera menikah, namun Tata Janeeta enggan membeberkan lebih dalam pernikahan mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

"Tanya bunda atuh masa gue yang cerita, enggak sopan. Pastinya Bunda bahagia," ucap Tata Janeeta.

Maia Estianty (Liputan6.com/Panji Diksana)

Kabar Maia Estianty menikah diungkap oleh beberapa orang sahabat Maia Estianty yang tergabung dalam Geng Tempey. Titi Rajo Bintang misalnya, di Instagram ia menulis, "Geng tempey... tim inti utk persiapan hari besar nya ME." Banyak yang meyakini kalau ME adalah inisial Maia Estianty.

Kabarnya, pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry akan digelar di Italia.

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.