Sukses

‎Banyak Artis Keok di Bekasi, Nyali Vicky Prasetyo Ciut?

Dalam Pilkada Bekasi nanti, Vicky Prasetyo ingin menjadi diri sendiri dan apa adanya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum nama Vicky Prasetyo, pesinetron Lucky Hakim sudah lebih dulu mengalami pahitnya kekalahan di Pilkada Bekasi. Begitu juga Ahmad Dhani ketika mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Bekasi.

Nama besar di panggung hiburan, tak menjadi menjamin bakal meraup suara mayoritas di Bekasi. Lantas, takutkan Vicky Prasetyo untuk tetap maju di Pilkada Bekasi 2018 mendatang?

Vicky Prasetyo (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Menurut saya, kemarin teman-teman artis gagal bukan karena mereka buruk atau tidak potensial. Tapi karena Tuhan masih menguji dia dalam takdir," ujar Vicky Prasetyo dengan gaya bicaranya yang khas, saat berbincang dengan Liputan6.com, baru-baru ini.

Sebagai orang yang pernah gagal dalam pemilihan Kepala Desa di Cikarang, Vicky Prasetyo mengaku tak gentar. Ia justru berjanji akan tetap menunjukkan identitas pribadi yang apa adanya. Menurut Vicky, pencitraan jelang pilkada justru bakal menjadi bumerang yang akan merugikan diri sendiri.

"Kalau saya sih lebih baik dibenci menjadi diri sendiri daripada munafik, tapi menjadi orang lain. Pribadi saya ya seperti ini, jangan malah membuat pencitraan yang berlebihan. Saya lebih ingin biasa saja seperti Vicky yang apa adanya," kata mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut.

Vicky Prasetyo (Liputan6.com/Sangaji)

Salah satu hal yang takkan diubah Vicky Prasetyo ialah gaya bicara Vickynisasi yang sering terkesan ngaco. Meski kerap dikritik, hal itu akan tetap ditunjukkan dalam Pilkada 2018 mendatang.

"Cara bicara ini kan tidak bisa dibendung. Saya enggak bisa kalau disuruh pidato yang begini-begitu. Enggak bisa, saya akan begini saja seperti diri saya sendiri," ucap Vicky Prasetyo. (fei)

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.