Sukses

Ini Alasan Prilly Latuconsina Belum Siap Dilamar

Baru-baru ini, Prilly Latuconsina diisukan akan dilamar putra Nurdin Halid, Halik Putra.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Prilly Latuconsina digosipkan dilamar oleh putra mantan ketua umum PSSI Nurdin Halid, Halik Putra, yang juga merupakan mantan kekasihnya. Dalam suatu kesempatan, Prilly menegaskan bahwa dirinya belum siap untuk melakukan lamaran.

"Dilamar apa enggak cuma aku dan Tuhan yang tahu. Doain aja. Tapi kalau dilamar sekarang aku enggak siap," kata Prilly Latuconsina, saat ditemui usai acara santunan Parfi56 di Masjid Angkasa Pura, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (21/6/2017).

Prilly Latuconsina bersama sang ibu.

Lebih lanjut, pemain film Danur ini kemudian membeberkan alasannya mengapa ia menunda lamaran tersebut.

"Aku masih pengin berkarya. Kalau misalnya aku nikah muda kan aku sudah enggak ngurusin diri aku sendiri, tapi juga ngurusin suami dan anak aku. Jadi ya pasti sempit jalan untuk berkarya, waktunya sempit. Makanya belum mau dulu," kata Prilly Latuconsina.

Selain itu, kesiapan mental juga menjadi alasan lain mengapa pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tidak ingin menikah muda.

"Menikah itu perlu kesiapan mental dan kesiapan semuanya ya. Komitmen dan segala macam. Aku rasa di umur aku yang segini aku belum bisa pegang komitmen untuk membangun rumah tangga,"jelas Prilly Latuconsina, yang sempat digosipkan berpacaran dengan Aliando Syarief.

Prilly Latuconsina

Seperti diketahui, belum lama ini sebuah akun gosip Instagram mengunggah beberapa foto tangkapan layar soal Prilly Latuconsina yang bertanya kepada seorang ustaz perihal prosesi lamaran.

Dalam unggahan yang sama, akun gosip itu juga menampilkan sebuah foto keluarga besar Halik Putra, anak dari Nurdin Halid, di mana Prilly Latuconsina berbalas komentar dengan salah satu anggota keluarga Nurdin Halid itu. Dari situ, publik kemudian beranggapan bahwa ia akan dilamar oleh mantan kekasihnya tersebut. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini