Sukses

Film Surat Kecil untuk Tuhan Kuras Air Mata Bunga Citra Lestari

Namun, tak semua adegan sedih di film Surat Kecil untuk Tuhan mengharuskan Bunga Citra Lestari menangis.

Liputan6.com, Jakarta - Film terbaru produksi Falcon Picture, Surat Kecil untuk Tuhan tak lama lagi akan tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air. Salah seorang pemeran film tersebut, Bunga Citra Lestari menceritakan proses kreatif selama pembuatan film karya Fajar Bustomi tersebut.

Wanita yang disapa Ungu ini mengaku selama produksi film ini, air matanya tak berhenti berderai.

Premier film Surat Kecil Untuk Tuhan (Deki Prayoga/bintang.com)

"Jujur saja saat hari keempat syuting, hari keempat sudah kelihatan banget nangisnya. Ada yang boleh dilepas (tangisannya). Ada yang ditahan air matanya," kata Bunga Citra Lestari di Grand Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

Untuk itu, Bunga Citra Lestari bersama tim produksi akhirnya harus memutuskan untuk membagi adegan sedih yang mengharuskan mengeluarkan air mata dan yang tidak.

"Kami sudah diskusikan untuk kapan mengeluarkan air mata. Aku harus bisa membedakan buat yang mana air mata lepas, dan yang enggak," sambung istri Ashraf Sinclair ini.

Selain untuk kebaikan dirinya, mengontrol air mata yang tumpah dalam setiap adegan sedih itu juga diperlukan untuk mendukung hasil film tersebut agar lebih maksimal.

Bunga Citra Lestari (Deki Prayoga/bintang.com)

"Dan yang dipertimbangkan memang mengeluarkan air mata. Tapi kenapa semuanya (adegan sedih) enggak menangis, karena supaya nanti penontonnya enggak capek (nontonnya)," kata Bunga Citra Lestari.

Film Surat Kecil untuk Tuhan akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada 25 Juni 2017. Selain Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, dan Aura Kasih, film ini juga dibintangi oleh Ben Joshua, Teuku Rifnu Wikana, Maudy Koesnaedi dll.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini