Sukses

Hari Ayah, 6 Artis Hollywood Ini Tak Rasakan Kehangatan Kasihnya

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu dunia merayakan Hari Ayah. Seharusnya ini menjadi momen membahagiakan bagi setiap anak. Hari Ayah pun diperingati di berbagai negara di dunia dengan berbagai cara. Meski hanya sekadar ucapan lewat media sosial, para anak menghaturkan terima kasih untuk ayah mereka yang telah memberikan cinta.

Namun beberapa artis Hollywood justru tidak merasakan kehangatan di Hari Ayah. Bahkan, hubungan mereka dengan sang ayah merenggang, membuat mereka terlihat malas memperingati Hari Ayah. Ironis kan?

Siapa saja artis Hollywood yang justru kesepian di Hari Ayah? Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber.

 

1 dari 7 halaman

Kendall Jenner

Kendall Jenner boleh jadi merupakan satu-satunya keluarga Kardashian yang paham betul transisi sang ayah, Bruce Jenner, sejak dirinya masih kanak-kanak.

Kendall Jenner tak bisa menyembunyikan rasa kehilangannya akan sosok ayah. Namun demikian, ia bersyukur karena Bruce, yang kini telah menjelma menjadi Caitlyn Jenner, membiarkannya untuk tetap menyapanya dengan sebutan ayah.

Kendall Jenner (Pinterest)

"Aku mengetahui semuanya sejak aku masih kecil. Dia tak pernah mengonfirmasi hal itu. Tapi aku sudah mengenalnya dalam kurun waktu yang cukup lama. Dan bagiku dia masih orang yang sama," tuturnya seperti dikutip dari laman Female First.

"Walaupun fisiknya sekarang berbeda, ia tetap membiarkanku memanggilnya ayah. Kurasa itulah sisa 'ayah' yang aku punya sekarang," tandasnya.

2 dari 7 halaman

Angelina Jolie

Hubungan Angelina Jolie dengan ayah kandungnya, Jon Voight, memang tak akrab. Jon pernah mengatakan penyebab menceraikan ibunda Angelina lantaran putrinya itu memiliki masalah mental. Pada 2010, ayah dan anak ini dikabarkan akur. Namun sepertinya hubungan mereka tak sedekat ayah dan anak pada umumnya.

Bahkan, saat Angelina Jolie menikah dengan Brad Pitt pada 2014, sang artis tidak mengundang ayahnya. Jon Voight mengatakan mendengar kabar pernikahan putrinya dari media online hari itu. Katanya juga, ia tak sakit hati walau tak diundang.

Angelina Jolie (Pinterest)

Menurut keterangan Cis Rundle, pengasuh Angelina Jolie, ada masalah yang tak bisa diselesaikan antara Angie dan ayahnya.

"Mereka (Angelina Jolie dan Jon Voight) tidak akan pernah menyelesaikan perkara yang sudah seperti jurang di antara mereka. Bukan tentang seberapa rumitnya masalah itu. Angie tahu saja bahwa ia sangat mengenalnya dan tidak mempercayainya (ayah Angie)," kata Cis Rundle lagi.

3 dari 7 halaman

Rihanna

Rihanna merasa dikhianati oleh ayahnya sendiri. Penyanyi bernama asli Robyn Rihanna Fenty ini mengaku tidak senang akan tindakan ayahnya yang memublikasikan cerita dan foto-fotonya ke media.

Semuanya terjadi pada 2011. Masalah Rihanna mencuat setelah sang ayah menyebarluaskan kisah cintanya dengan mantan pacarnya, Chris Brown.

Rihanna (Pinterest)

Selain itu, sikap kasar Brown, seperti pemukulan, terhadap Rihanna juga ikut dibeberkan. Padahal, Rihanna telah menutup rapat kisah tragis cintanya dengan Brown.

"Ini sangat aneh. Anda dibesarkan oleh ayah Anda sendiri. Anda mengenalnya dengan baik. Anda adalah bagian dari hidupnya. Sekarang ia malah melakukan hal yang aneh sehingga membuat saya bingung," ungkapnya saat diwawancarai majalah Vogue.

4 dari 7 halaman

Charlize Theron

Charlize Theron tampak seperti wanita sempurna, cantik dan terkenal. Namun, siapa sangka Charlize Theron harus melarikan diri dari masa lalunya yang pahit. Saat Charlize Theron masih kecil, dia mendengar pengakuan ibunya membunuh ayahnya.

Semua itu terjadi karena sang ibu melindungi ayahnya yang pemabuk. Masih teringat jelas kala tragedi di dalam keluarganya terjadi. Sang ayah mabuk dengan sangat parah, bahkan mengajak kakak laki-laki Charlize Theron. Saat marah, ayahnya berteriak, ingin menghabisi dirinya dan sang ibu.

Charlize Theron (Pinterest)

"Saat itu sungguh menakutkan. Ayahku pulang dalam keadaan mabuk bersama kakak. Dia berusaha mendobrak pintu sambil berteriak, `aku akan membunuh kalian berdua`. Mendengar itu, ibu mengambil pistol dan menemui dua laki-laki di keluargaku," sebut Charlize Theron.

"Lalu, suasana menjadi hening. Aku bertanya, `apa yang terjadi?` Ibuku hanya mengatakan, `aku membunuh ayahmu.` Kejadian itu membuatku sangat takut. Beruntung, kakakku selamat, hanya terluka."

5 dari 7 halaman

Adele

Adele ternyata ditinggal sang ayah saat masih berusia 18 bulan. Kini, ayahnya Adele, Mark Evans menyesal dengan semua tindakannya menelantarkan anak dan istrinya. Mark memang berusaha keras untuk mencari nomor telepon keluarganya itu, namun usaha kerasnya tampaknya belum berhasil.

"Aku belum mendapat nomor Adele atau Penny. Aku mengirim kartu ucapan saat mereka berulang tahun namun tak pernah mendapat balasan," aku Mark Evans.

Adele (Pinterest)

Selain kanker, Mark juga menderita tumor. Laki-laki yang bekerja purnawaktu sebagai tukang pipa ini baru saja menjalani operasi setelah dokter menemukan 11 calon tumor yang berpotensi ganas. Saat ini ia sedang menunggu hasil tes untuk mengetahui perkembangan tumor itu. 

"Aku tidak berada di sampingnya (Adele) saat dia membutuhkanku, saat aku seharusnya berada di sana. Maka aku harus bertemu Angelo sebelum kematian merenggutku," ujarnya kepada The Sun.

6 dari 7 halaman

Lindsay Lohan

Hubungan Lindsay Lohan dan ayahnya, Michael Lohan merenggang. Semua itu terjadi setelah Michael Lohan bercerai dari istrinya, Dina Lohan. Selain itu, sang ayah juga dianggap sebagai contoh yang buruk bagi Lindsay Lohan.

Buktinya, Michael sempat masuk bui lantaran menabrakkan mobilnya saat sedang mabuk. Bahkan, Michael mengirimkan sebuah bingkisan yang berisi seperangkat rokok elektrik saat Lindsay Lohan tengah direhabilitasi pada 2010 silam.

 Lindsay Lohan (Pinterest)

Akhirmya, Michael yang dilarang untuk menemui anaknya selama proses rehabilitasi. Niat Michael mengirimkan rokok elektrik, membuat Lindsay mengurangi kecanduannya pada rokok dan secara perlahan melupakan kebiasaan buruk itu.

Paket tersebut juga berisi pakaian bernilai ribuan dolar yang sengaja disiapkan Michael untuk putri tercintanya. Padahal, yang Lindsay Lohan butuhkan perhatian sang ayah.

Artikel Selanjutnya
Vanessa Hudgens di Teen`s Choice Awards 2017 Bikin Fans Terharu
Artikel Selanjutnya
Bikin Haru, Ungkapan Cinta Alyssa Soebandono untuk Putra Kedua