Sukses

Syahrini Sembunyikan Tangis Nonton Surat Kecil untuk Tuhan

Syahrini juga memuji akting Bunga Citra Lestari di film Surat Kecil untuk Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan Idul Fitri 2017, Falcon Pictures akan menayangkan film berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan. Sebelumnya, telah digelar gala premiere film tersebut yang dihadiri oleh sederet artis Indonesia, salah seorangnya Syahrini.

Usai menonton film tersebut, Syahrini menjelaskan perasaannya. Sampai-sampai, ia harus menahan tangisnya saat menyaksikan film karya Fajar Bustomi ini untuk pertama kalinya.

Sutradara dan pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan, Fajar Bustomi, Caca dan Joe Taslim saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (18/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Iya dong (nangis), cuman ditahan-tahan saja pas nonton. Terharu sekali, film yang sangat menyentuh, berbeda dengan film yang lain," kata Syahrini di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain menyuguhkan cerita penuh haru, menurut pelantun "Seperti Itu" ini, film Surat Kecil Untuk Tuhan ini juga memiliki banyak pengetahuan dan pesan moral di dalamnya.

"Aku lihat ini tontonan untuk anak-anak ya, ada knowledge dan pesan moralnya ya. Film ini harus ditonton oleh penggemar film Tanah Air," kata Syahrini lagi.

Terlebih lagi, dalam film tersebut juga dibintangi oleh bintang-bintang ternama Tanah Air, seperti Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim.

Syahrini (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Yang penting tuh pemerannya. Saya lihat Unge (Bunga Citra Lestari) multi talenta ya, belum tentu semua penyanyi bisa main film. Ya itu kelebihannya dia," puji Syahrini.

Selain Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, dan Aura Kasih, film yang disutradarai Fajar Bustom ini juga dibintangi oleh Ben Joshua, Teuku Rifnu Wikana, Maudy Koesnaedi dll. (fei)

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.