Sukses

Perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie Batal Berkat Anak?

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt bagai benang yang ditarik ulur. Belakangan, sebuah kabar menyebutkan bahwa proses perceraian mereka saat ini sedang ditangguhkan. Namun, informasi tersebut masih belum terkonfirmasi.

Disampaikan Ace Showbiz, Rabu (21/6/2017), dalam rumor yang beredar, Angelina Jolie dan Brad Pitt diam-diam sedang dalam tahap pembicaraan mengenai hubungan mereka. Menurut sumber terdekat, diskusi pribadi tersebut membahas di mana mereka harus membesarkan keenam anaknya.

Brad Pitt dan Angelina Jolie saat bersama anak-anaknya

Disampaikan oleh sumber tersebut kepada media Life & Style, "Angie benar-benar menderita karena berada di L.A. Dia (Jolie) tidak berpikir bahwa membesarkan mereka di sana itu baik untuk anak-anak. Dia begitu bangga karena mengekspos mereka pada budaya yang berbeda dan berkeliling dunia."

Orang dalam lainnya menyebutkan hal sebaliknya, bahwa Brad Pitt ingin agar anak-anaknya tinggal di satu rumah ketimbang harus berkeliling dunia layaknya para perantau.

Baru saja beredar kabar, Brad Pitt sedang diselidiki polisi karena kecurigaan melakukan kekerasan terhadap anak-anaknya.

Sementara, Angelina Jolie memang pada dasarnya suka berkelana ke seluruh dunia sambil melihat bagaimana kehidupan bangsa lain. "Itu membuat dia menghargai betapa istimewanya dan diberkatinya dirinya," kata sumber itu.

Brad Pitt sendiri merayakan Hari Ayah bersama anak-anaknya. Mereka menghabiskan waktu bersama di rumahnya di Los Angeles sebelum terbang ke Addis Ababa, Ethiopia. Di kota itu juga Angelina Jolie mengadopsi anak bernama Zahara sejak lebih dari 10 tahun lalu. Dari situlah diduga kuat mereka lebih memprioritaskan anak-anak dan kemungkinan besar akan batal bercerai.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.