Sukses

Ingin Punya Anak Lagi, Kim Kardashian Sewa Rahim Pengganti

Kim Kardashian harus menghadapi risiko tinggi jika ingin hamil anak ketiga.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian kerap mengungkap keinginannya memiliki banyak anak. Setelah melahirkan North dan Saint West, anak kedua Kris Jenner itu dikabarkan telah merencanakan kehamilan ketiganya bersama sang suami, Kanye West.

Namun sayangnya, rencana tersebut tak berjalan mulus seperti yang diharapkan. Kim Kardashian mengalami placenta accreta, yaitu kondisi plasenta yang tumbuh terlalu dalam dan tak terpisahkan dari dinding rahim.

Kim Kardashian akan melakukan operasi rahim untuk mendapatkan anak ketiga

"Kami selalu khawatir dengan komplikasi yang serius. Kau selalu berkata tentang kesempatan kecil. Tapi jika kau mempertahankan plasenta, itu soal hidup dan mati," ujar dokter kandungan yang menangani Kim Kardashian, dr. Crane dalam tayangan Keeping Up With the Kardashian, November 2016 lalu.

Keadaan tersebut dapat mengancam nyawa Kim Kardashian jika dirinya kembali mengandung anak. Karena itu, Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan sepakat menyewa rahim ibu pengganti untuk mengandung anak ketiga mereka, diwartakan E! News, Rabu (21/6/2017).

Belum ada tanggapan apa pun dari pihak Kim Kardashian dan Kanye West soal kabar tersebut. Namun, E! News menyatakan bahwa sudah banyak sumber yang mengungkap keinginan menggebu Kim Kardashian untuk punya anak ketiga.

Kim Kardashian dan Kanye West bersama putri mereka, North.

Sejak tahun 2014, Kim Kardashian memang sudah mengungkap alasan dirinya ingin punya banyak anak. "Aku tumbuh dengan adik dan kakak. Kalau aku bisa punya anak hanya dengan menjentikkan jariku, aku mau empat," ungkap Kim Kardashian pada Today saat itu.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian