Sukses

Terry Putri Mendadak Cengeng di Depan Anak Yatim

Keberadaan anak yatim menjadi perhatian lebih bagi Terry Putri.

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan anak yatim menjadi perhatian lebih bagi Terry Putri. Presenter olahraga itu sebisa mungkin meluangkan waktu khusus untuk berada di tengah-tengah mereka. Terry Putri mengaku dapat belajar banyak hal tiap kali berkumpul dengan anak-anak yatim.

"Kadang kita keluar rumah macet-macetan untuk tuntutan hidup, tapi kita suka lupa dengan anak yatim. Rasanya sangat jauh lebih nikmat jika berkumpul dengan mereka daripada ngegosip dengan teman. Aku bisa belajar banyak hal, terutama belajar mensyukuri hidup," ungkap Terry Putri dalam acara buka puasa bersama 1.000 anak yatim Mandiri Amal Insani di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2017).

Menariknya, Terry Putri mengajak anak-anak yatim untuk ikut bersedekah. Hasil donasi yang dikumpulkan dari anak-anak yatim juga akan disumbangkan kepada penderita klep jantung.

"Ini benar-benar siraman rohani banget. Bahwa di sekitar kita ada anak-anak yang tidak sempurna juga hidupnya dan mereka mau berbagi," kata pesinetron 37 tahun ini.

Makanya, tiap kali bertemu anak-anak yatim, Terry Putri mendadak cengeng lantaran teringat banyaknya nikmat yang dimilikinya.

"Aku bersyukur banget. Sekarang sih tujuan hidupku cuma dua, jadi manusia yang baik dan menjadi hamba Allah. Kalau ketemu mereka (anak yatim) aku gampang banget nangis, karena aku ingat dulu selalu mengeluh kekurangan, padahal harusnya bersyukur," ujar Terry Putri. (Ras)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.