Sukses

Tata Janeeta Tak Sabar Rilis Lagu Duetnya dengan Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta - Proses penggarapan lagu terbaru Tata Janeeta dilakukan secara spesial. Tak cuma bernyanyi seorang diri, mantan personel grup Dewi Dewi itu akan menghadirkan sosok istimewa dalam karier bermusiknya.

Sosok tersebut adalah Maia Estianty. Diakui Tata Janeeta, ia dan mantan istri Ahmad Dhani itu sudah mempersiapkan sebuah lagu yang dikemas dalam konsep duet.

"Nanti Bunda (panggilan Maia) yang main piano di lagu itu. Tapi masih rahasia, kita lihat saja nanti," ungkap Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2017).

Bagi Tata Janeeta, Maia Estianty memiliki kualitas bermusik yang tak bisa dianggap remeh. Banyak karya hits yang lahir dari kreativitasnya mencipta dan mengaransemen musik.

"Makanya aku yakin lagu terbaru aku nanti akan jadi hits juga. Kebetulan lirik lagunya aku yang buat dan Bunda yang bikin musiknya," Tata Janeeta mengungkapkan.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.