Sukses

Terry Putri Akui Mulai Tertarik Bercadar

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dengan penampilan mantan istri Ustaz Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati. Wanita yang akrab disapa Umi Pipik itu kini telah bercadar. Berbagai reaksi positif pun berdatangan.

Salah satunya Terry Putri, presenter 37 tahun ini memuji langkah Umi Pipik dalam menyempurnakan penutup auratnya.

"Alhamdulillah semua orang punya kesadaran masing-masing dengan taraf berbeda apapun bentuknya. Termasuk cadar itu bagus sekali," kata Terry Putri di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2017).

Langkah Umi Pipik bercadar ternyata cukup menarik hati Terry Putri. Pesinetron Putri Duyung 2 itu mengaku sedang menuju semua jalan kebaikan. Bukan tidak mungkin, dirinya akan segera menyempurnakan diri dengan bercadar.

"Apapun bentuknya seseorang berkerudung, bercadar atau tidak berkerudung sekalipun dia menuju kebaikan. Saya pun begitu, semuanya harus dihargai," tutur Terry Putri.

Tetapi, Terry Putri belum tahu pasti kapan dirinya akan coba menggunakan cadar. "Cuma aku belum tahu kapannya. Ada kesadaran-kesadaran lain yang belum aku dapatkan. Ya, aku enggak tahu kapan sekarang masih berproses-lah aku," ia menandaskan. (Ras)‎

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.