Sukses

Proyek Baru, Agnez Mo Gandeng Penata Rias Kim Kardashian

Liputan6.com, New York Agnez Mo tampaknya masih berusaha keras menapaki kariernya di panggung internasional. Penyanyi berusia 30 tahun itu kini sepertinya tengah mempersiapkan proyek terbaru.

Bukan Agnez Mo namanya jika tidak menyuguhkan sesuatu yang spesial. Agnez pun memercayakan penampilannya kepada seorang penata rias asal New York bernama Mario.

 Agnez Mo [foto: www.instagram.com/agnezmo]

Mario bukanlah perias wajah biasa. Ia rupanya adalah penata rias yang kini juga bekerja untuk Kim Kardashian, sosialita Hollywood yang penampilannya banyak dijadikan panutan kaum wanita.

Sayangnya, tidak diketahui proyek apa yang kala itu dikerjakan Agnez Mo bersama Mario. Namun, banyak yang menduga kerja sama mereka dilakukan untuk videoklip terbaru Agnez.

"Secret project with @agnezmo (proyek rahasia dengan @agnezmo) #MakeupByMario #keindahan," tulis Mario di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Tentu saja banyak yang merasa kagum dengan pencapaian Agnez Mo kali ini, yakni bisa didandani oleh seorang penata rias yang biasa menangani selebritas Hollywood.

 Agnez Mo gandeng makeup artist Kim Kardashian, Mario [foto: www.instagram.com/agnezmo]

"Aih matek agnezmo dimakeupin sama muanya kim Kardashian. #penting," ujar @niajaniar.

"Sangat luar biasa bagi Indonesia @agnezmo menggandeng @makeupbymario untuk mendandaninya. Aku yakin pasti dia artis Indonesia pertama yang menjadi kliennya," sahut @ac_austincherry.

"OMG @makeupbymario with kak agnes KERENNNNNN!!!awesome!!!" ungkap @nasya_sanditaputri.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.