Sukses

Ivan Gunawan Memuji Irfan Hakim sebagai Pria Ganteng

Ivan Gunawan dan Irfan Hakim seringkali tampil bersama di suatu acara.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa tahun lalu, Irfan Hakim dan Ivan Gunawan memang tak terpisahkan. Maklum, keduanya selalu tampil di acara yang sama di Indosiar. Irfan sebagai host, Igun—sapaan Ivan Gunawan—tergabung dalam keluarga Gunarso.

Ivan Gunawan (Deki Prayoga/bintang.com)

Kedekatan keduanya pun tak diragukan lagi, Ivan Gunawan kerap mendesain baju untuk Irfan Hakim. Tak hanya untuk acara D'Academy saja, bahkan Irfan pun sesekali memakai kostum milik Igun di acara AKSI Asia.

Seperti dalam foto yang diunggah Ivan Gunawan di akun Instagramnya, Rabu (21/6/2017), terlihat Irfan Hakim mengenakan kemeja putih berpadu hitam, serta peci hitam. Baju itu hasil rancangan Igun.

Melihat rekan sejawatnya tampil menawan di acara tersebut, Ivan Gunawan pun melontarkan pujian untuk Irfan Hakim. "Ganteng dehh @irfanhakim75 @ootdxjajaka like it," tulis Igun sebagai keterangan foto.

Irfan Hakim dipuji Ivan Gunawan (Foto: Instagram)

Ternyata bukan hanya Ivan Gunawan saja yang memberikan pujian untuk Irfan Hakim, tapi juga datang dari para warganet. "Makin muda dn makin ganteng aja kak..," tulis akun @rahman_maharaja.

Akun @izzanifsy menimpali, "Masya allah...ganteng nya kak irfan." Akun @restiarfahsudrajat menambahkan, "Emejing."

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.