Sukses

Kenakan Kerudung, Nia Ramadhani Dipuji Cantik seperti Barbie

Liputan6.com, Jakarta - Ketika Ramadan tiba, semua orang berlomba-lomba menyebarkan kebaikan pada sesama, tak terkecuali selebritas Tanah Air seperti Nia Ramadhani. Ibu tiga anak itu menyebarkan kebaikan tersebut melalui Instagram.

 

Sederhana, Nia Ramadhani hanya mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya yang tengah berbusana muslim. Dalam keterangan foto, pesinetron tersebut menulis kata-kata bijak untuk publik.

"Di bulan Ramadhan ini mari kita kembali menyucikan hati kita.. dan buanglah segala pikiran jahat,kotor dan segala yang negatif dari diri kita.. insyaAllah ibadah puasa kita di terima oleh Sang Maha Pencipta...," tulis Nia Ramadhani.

Publik pun langsung menyambut baik ajakan Nia Ramadhani tersebut. Namun, ternyata ada hal yang lebih menarik perhatian warganet. Tak lain, wajah Nia Ramadhani yang tampak menawan di foto itu.

 Serunya gaya liburan Nia Ramadhani bersama teman-teman sosialita saat berlibur ke Singapura.

Menurut warganet, Nia Ramadhani semakin cantik dengan balutan kerudung putih tipis di kepalanya. Tak sedikit yang menyebut bahwa perempuan kelahiran 19 April, 27 tahun lalu itu tampak seperti boneka Barbie.

"Masya allah cantiknya mb @ramadhaniabakrie," tulis @arnizaaini.

"Kek manequin barbie cantik bgt @ramadhaniabakrie," sahut @anindyalisnawati.

"Barbienya Indonesia," imbuh @mega_mangare.

"Kayak boneka Barbie," ungkap @kurniarosiana.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.