Sukses

Maia Estianty Wanita yang Diidamkan Irwan Mussry Sejak Lama?

Liputan6.com, Jakarta - Ada sebuah berita besar yang datang dari Maia Estianty. Mantan istri Ahmad Dhani itu belakangan santer diisukan bakal segera melepas status jandanya.

 Maia Estianty [foto: www.instagram.com/maiaestiantyreal]

Pria yang disebut-sebut beruntung mendapatkan cintanya diketahui bernama Irwan Mussry. Seorang pengusaha kaya yang menjadi agen merek jam tangan mewah dunia di Indonesia.

Sosok Irwan Mussry bukanlah orang asing di jagat hiburan Tanah Air. Beberapa tahun lalu, Irwan sempat berpacaran selama kurang lebih tujuh tahun dengan Desy Ratnasari.

Berbeda saat masih bersama Desy Ratnasari, hubungan Irwan Mussry dengan Maia Estianty sama sekali tak terpublikasi. Namun, keduanya sempat beberapa kali kedapatan pergi liburan bersama seperti saat menonton Grand Prix di Monako.

 Irwan Mussry [foto: instagram]

Sayangnya, kesuksesan kariernya tidak sejalan dengan kehidupan pribadinya. Pria berdarah Jawa Timur itu rupanya punya kriteria khusus untuk wanita idamannya.

Ketika hidup di dunia mimpi, saya membutuhkan seorang wanita yang kuat dan bersahaja untuk mengingatkan saya agar terus turun ke bumi,” katanya dalam tulisan bertajuk "Negeri Mimpi Irwan Danny Mussry" yang dibuat Rustika Herlambang, Oktober 2008 silam.

Setelah batal menikah dengan Desy Ratnasari, tampaknya Maia Estianty berhasil meluluhkan hatinya. Mungkinkah kriteria wanita yang diimpikan Irwan Mussry ada dalam diri janda Ahmad Dhani itu?

 Maia Estianty [foto: www.instagram.com/maiaestiantyreal]

Masih dalam tulisan yang sama, Irwan mengaku dirinya tak melihat seorang wanita dari fisik, melainkan seberapa dalam ia berbicara. “Aku ingin berbagi dengan wanita yang kuat dan dia harus mendukung saya juga," jelas prai yang senang dengan perempuan berambut panjang ini.

Sayangnya hingga saat ini belum ada pernyataan resmi baik dari Irwan Mussry maupun Maia Estianty terkait kabar bahagia ini. Meski begitu, doa untuk kelancaran pernikahan Maia dan Irwan terus mengalir dari warganet.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.