Sukses

Rajai Industri Musik, BTS Mulai Lirik Dunia Akting

Setelah sukses di industri musik, personel Bangtan Boys atau BTS mulai melirik dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Bangtan Boys atau yang lebih dikenal sebagai BTS yang debut 2013 silam, sukses merajai industri musik. Bahkan, secara internasional nama BTS telah diakui setelah berhasil membawa pulang Billboard Music Awards 2017.

BTS sukses menyingkirkan penyanyi ternama dunia, seperti Ariana Grande, Justin Bieber, atau Selena Gomez, hingga Shawn Mendes. Saat diwawancarai Entertainment Online, BTS mengaku tidak percaya mereka bisa berada di Billboard Music Awards 2017.

Kini, BTS disebut-sebut mulai melirik dunia akting. Kabarnya personel BTS akan menjajal bermain di sebuah drama, diwartakan KoreaPortal, Kamis (22/6/2017). Agensi yang memngasuh BTS, BigHit Entertainment mengamini isu tersebut.

Wakil dari BTS itu mengatakan, pihaknya memang tengah mempersiapkan proyek terbaru untuk personel BTS berupa drama. Dengan cara itu, BTS diharapkan bisa mengembangkan kemampuannya di bidang lain, selain bermusik.

"Kami memang tengah menggodok proyek baru untuk BTS berupa drama. Ini akan menjadi pengalaman baru bagi BTS," ungkap wakil dari BigHit Entertainment.

Namun pihak BTS masih belum mau membocorkan genre atau tim produksi yang menggarap drama tersebut. Mereka berharap drama ini menjadi hadiah spesial untuk penggemar setia BTS yang disebut Army.

Sementara, BTS juga tengah sibuk dengan proses pembuatan album barunya. Rap Monster dan kawan-kawan harus keluar-masuk dapur rekaman untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Sebuah bocoran menyebutkan, judul album baru BTS adalah Love Yourself. BTS juga ikut sibuk memilih materi lagunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.