Sukses

Tak Perlihatkan Aurat, Nikita Mirzani Dipuji

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani salah satu selebritas Tanah Air yang kerap tampil seksi di setiap kesempatan. Ia pun tak ragu memperlihatkan auratnya di media sosial miliknya.

Namun, jelang Lebaran kali ini Nikita Mirzani justru berpenampilan berbeda. Tak ada lagi aurat yang diumbarnya, ia mengenakan pakaian yang berlengan panjang.

Nikita Mirzani berjualan gaun panjang (Foto: Instagram)

Tanpa riasan wajah berlebih, Nikita Mirzani mengenakan pakaian sederhana berwarna putih. Ada pula gaun berwarna marun, dengan bagian bawah lebar seperti puteri dalam dongeng.

Rupanya, pakaian yang diperlihatkan di akun Instagramnya, Kamis (22/6/2017), merupakan koleksi jualannya. Hal itu dikatakan Nikita Mirzani sebagai keterangan foto.

"Koleksi terbaru dari @nikitamirzani.clothing telah hadir! Pstikan anda menjadi yang pertama untuk memilikinya." Foto ini pun disukai lebih dari dua ribu orang.

Penampilan rapi Nikita Mirzani ini pun dipuji para warganet. Seperti akun @wink_feehily, "Yahh gini dong kak @nikitamirzanimawardi_17 cantik bngitzzz."

Kenakan dress panjang, Nikita Mirzani dipuji (Foto: Instagram)

Hal senada juga dikatakan akun @keynankeynan, "Cantik kayak gini mbak." "@nikitamirzanimawardi_17 alangkah cantik&anggunya klo mb nikita pakai pakian seperti ini..," begitu akun @ratna_mana.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.