Sukses

Jadi Buah Bibir, Artis Cantik Korea Ini Mencoba Bunuh Diri

Liputan6.com, Jakarta Lee Yoon Ji atau yang dikenal dengan Amy Lee merupakan sosok ternama di televisi Korea. Namun beberapa kali, Amy Lee terkena skandal, mulai dari kabar melakukan operasi plastik dengan merombak wajahnya hingga terkena kasus obat-obatan terlarang pada 2015.

Amy Lee pun merasa tertekan, memutuskan meninggalkan Korea Selatan. Artis kelahiran 30 Mei 1989 ini dilaporkan tinggal di Amerika Serikat selama beberapa tahun ini. Namun nama Amy Lee rupanya masih membekas di benak beberapa orang.

Akhirnya dalam variety show I Heard Through Grapevine yang tayang 19 Juni 2017, nama Amy Lee kembali tercuat. Kali ini, seseorang membocorkan hal memalukan yang dilakukan Amy Lee, diwartakan MNet, Kamis (22/6/2017).

Seorang sumber menyebutkan, Amy Lee pernah meminjam sejumlah uang kepada reporter untuk berobat. Bahkan, Amy Lee meminta media meng-edit hasil fotonya.

Tak lama setelah tayangan itu beredar, Amy Lee ternyata menontonnya. Amy Lee pun menuliskan perasaannya, mengungkapkan dirinya tertekan.

"Aku tak punya tempat untuk mengadu. Aku ingin pergi di mana tak ada lagi kesedihan. Aku lupa bagaimana caranya tersenyum. Air mataku mengering. Sungguh berat berpura-pura kuat. Aku telah merelakan segalanya. Kebenaran akan terungkap setelah dia meninggal," tulis Amy Lee seolah menjadi pesan terakhirnya.

Lalu, kabar Amy Lee melakukan percobaan bunuh diri beredar luas. Beruntung, Amy Lee masih bisa diselamatkan, dikabarkan berada dalam penanganan media. Masih belum diketahui kondisi Amy Lee terbaru. Pihak Amy Lee masih bungkam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.