Sukses

Rey Utami Shock Diteror Bom Panci

Liputan6.com, Jakarta Presenter Rey Utami tak menyangka kediamannya di kawasan Sentul, Bogor mendapatkan teror bom panci. Dirinya sempat shock dan kaget karena teror bom panci kerap kali dilakukan oleh teroris.

"Saya shock banget dan enggak nyangka di bulan suci ini. Apalagi mau Lebaran ada orang berbuat sekeji ini pada suami saya," ujar Rey Utami dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (22/6/2017).

Rey Utami saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (12/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Teror bom panci itu memang ditujukan kepada suami Rey Utami, Pablo Putera Benua. Padahal, menurut Rey Utami, suaminya tidak pernah memiliki musuh.

"Siapapun orangnya saya berharap mendapatkan hidayah di bulan pernuh berkah ini," sambung Rey Utami.

Pablo Putera Benua juga menyayangkan adanya teror yang dikirim ke rumahnya. Apalagi, kejadian ini terjadi jelang Lebaran.

"Orang lain mau Lebaran pasti bahagia karena bisa kumpul dengan keluarga, masak ia saya Lebaran bukannya bahagia malah ketakutan karena diteror bom panci begini," kata Pablo Putera Benua. (fei)

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.