Sukses

Lima Tahun Bersama, Mila Kunis Selingkuh dari Ashton Kutcher?

Liputan6.com, Los Angeles - Bahtera pernikahan bukanlah perkara mudah bagi siapa pun, tak terkecuali pasangan selebritas, Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Meski telah dua tahun menikah, keduanya tetap punya satu ketakutan terbesar.

Sambil membawa kedua buah hatinya, Mila dan Ashton terlihat berbincang-bincang sambil menyusuri jalanan di Los Angeles. (doc.dailymail.com)

Tak dapat dimungkiri, Ashton Kutcher dan Mila Kunis sama-sama takut dengan perselingkuhan. Maklum saja, hingar bingar dunia hiburan yang dijalani seakan memudahkan pihak ketiga menyelinap masuk di antara hubungan mereka.

Ketakutan Ashton Kutcher soal hal itu pun telah mencapai puncak, hingga menembus alam bawah sadar alias alam mimpi. Seperti yang diceritakan sang aktor ketika bertandang ke The Howard Stern Show, baru-baru ini.

Ashton Kutcher bercerita tentang mimpi buruk yang menghampiri tidurnya, beberapa waktu lalu. Ia memergoki sang istri yang tengah berselingkuh dengan salah satu rekan kerjanya dalam sebuah film.

Kabar bahagia kembali datang dari pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis, pasalnya anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki sudah lahir ke dunia ini. (AFP/Bintang.com)

Ayah dua anak itu pun panik dan terbangun pada pukul 3.30 dini hari. Beruntung, semua itu hanya mimpi yang ternyata juga dialami oleh Mila Kunis. Dalam kehidupan nyata, mereka masih setia terhadap satu sama lain.

Hubungan Ashton Kutcher dan Mila Kunis tercium publik sejak 2012. Setelah memadu kasih selama tiga tahun dan memiliki satu anak, keduanya resmi menikah dan memiliki satu anak lagi.

 

Simak video menarik berikut ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.