Sukses

Rindu Five Vi Ramadan Bersama Sang Putri

Five Vi ingin merasakan berbuka dan sahur bareng sang putri, Bilqis.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan 2017 akan segera berakhir dan Idul Fitri akan jatuh pada 25 Juni 2017. Namun seperti tahun sebelumnya, Ramadan kali ini kembali dijalani Five Vi dengan kesedihan.

Bagaimana tidak, Five Vi belum bisa menjalankan puasa bareng putri satu-satunya, Bilqis. Padahal, hal tersebut menjadi keinginan Five Vi sejak lama.

Five Vi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti diketahui, sejak umur lima bulan, Bilqis direbut dan berada di bawah asuhan ayahnya, yang juga mantan suami Five Vi, Iwan Setya Budiman. Sejak itu pula, Five Vi kesulitan untuk bisa bertemu sang putri.

"Setiap tahun aku punya harapan biar bisa ibadah dan buka puasa bareng Bilqis. Tapi selama ini belum pernah terjadi," kata Five Vi dengan nada sedih, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Selama 13 tahun perjuangan artis ini untuk bisa bertemu anaknya masih berujung mengecewakan bagi bintang film Drakula Cinta ini. Padahal dari putusan pengadilan agama hingga mahkamah agung, Five Vi dinyatakan yang berhak mengasuh Bilqis.

Five Vi Rachmawati (Source: Instagram.com/five_vrachmawati)

"Tapi sampai saat ini saya masih terus berjuang untuk bisa bertemu putri saya. Saya berjuang mendapatkan hak saya, hak menyayangi dan berbahagia dengan putri saya sendiri," tutur Five Vi.

Five Vi tentu berharap, Idul Fitri nanti bisa bertemu dengan Bilqis, meski peluang itu sangat kecil. "Kayaknya sih susah bertemu Bilqis, tapi insyaallah bisa terlaksana. Saya hanya bisa berdoa," tutur Five Vi.

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.