Sukses

Seungri Big Bang Ikut Turnamen Bela Diri Internasional

Seungri `Big Bang` menunjukkan kemampuannya dalam seni bela diri di sebuah turnamen internasional.

Liputan6.com, Jakarta Seungri, personel Big Bang yang tak hanya dikenal dengan kemampuan tarian atau dance machine saja, tapi punya kemampuan ganda yaitu ilmu bela diri. Sudah menjadi rahasia umum, Seungri kerpa kali menunjukkan kepandaiannya bertarung dalam acara variety show.

Kali ini, sang magnae--sebutan member paling muda di sebuah group idol--Big Bang itu mewakili Korea Selatan bertarung di kancah olahraga internasional yang berlangsung di Amerika Serikat.

Seungri yang dikenal dengan wajah imutnya itu akan tampil di kejuaraan New York Summer International Open IBJJF Jiu-Jitsu 2017. Kemungkinan besar, Seungri akan bertanding sekitar Juli 2017, diwartakan Nate, Kamis (22/6/2017).

Selama sebulan ini, Seungri dilaporkan sibuk mempersiapkan diri, diwartakan BigBang Updates. Bahkan, Seungri sampai terbang ke Jepang, berlatih keras dengan panduan dari atlet ju-jitsu pemegang sabuk hitam, Matheus Diniz.

Seungri `Big Bang` saat beraksi dengan ilmu bela dirinya (bigbangupdates)

Seungri memegang sabuk ungu, dianggap layak ikut bertanding dalam kejuaraan internasional. Ini bukan kali pertama, Seungri menunjukkan kemampuan bela dirinya itu dalam ajang pertandingan.

Sebelumnya, Seungri ikut dalam Korea Master Brazilian Jiujitsu Tournament' pada 19 September 2015. Saat itu, Seungri masih dianggap sebagai pemula.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.