Sukses

Punya Mainan Baru, Tara Basro Kegirangan

Olahraga sudah menjadi aktivitas yang wajib masuk ke dalam daftar kegiatan Tara Basro setiap harinya.

Liputan6.com, Jakarta - Olahraga sudah menjadi aktivitas yang wajib masuk ke dalam daftar kegiatan Tara Basro setiap harinya. Tak heran, bintang film Ini Kisah Tiga Dara itu memiliki bentuk tubuh yang ideal dan menarik dipandang mata.

Salah satu olahraga favoritnya, yakni angkat beban. Meski terdengar sangar, Tara Basro cukup menikmati olahraga yang biasa dilakukan kaum adam tersebut.

 Tara Basro

Selain angkat beban, Tara Basro juga rutin melakukan olahraga yoga serta pilates. Namun, kali ini Tara baru saja menemukan mainan baru yang tak kalah seru dari yoga atau angkat beban.

Mainan itu rupanya adalah hula hoop. Alat berbentuk lingkaran yang terbuat dari rotan atau plastik yang dimainkan dengan cara diletakkan di pinggang kemudian diputar.

Hula Hoop ini memiliki manfaat yang cukup menggiurkan, terutama bagi kaum wanita. Alat ini bisa membentuk perut kita menjadi langsing dan seksi.

Keseruan permainan hula hoop ini rupanya membuat Tara Basro jatuh hati pada pandangan pertama. Lihat saja apa yang dilakukannya di Instagram pribadinya, Rabu (21/6/2017).

 

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on

Aktris 27 tahun itu tampak kegirangan bermain hula hoop yang baru saja ia temui itu. "Ogel ogel ~~ mungkin aku baru saja menemukan olahraga baru," ungkap Tara Basro yang kemudian disambut gelak tawa warganet.

"Hahahaiiii koplak dan lucu : kreatif!!!! Sehat selalu ki kak @tarabasro," ujar @arildhy salah satunya.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.