Sukses

Anak Rewel Cari Papanya, Ririn Ekawati Berurai Air Mata

Liputan6.com, Jakarta - Ririn Ekawati berusaha untuk tegar dalam menghadapi kenyataan ditinggal Fery Wijaya, suaminya, yang tutup usia pada Minggu (11/6/2017) lalu. Tapi, ketegarannya perlahan sirna saat melihat anaknya, Abigail Cattleya Putri, yang masih berusia tiga bulan, menangis mencari ayahnya.

"Biasanya dia (Cattaleya) tidak serewel sekarang, kalau tidur dia mau digendong terus. Tapi kali ini dia rewel, mungkin kebiasaan sama papanya yang biasa setiap pagi digendong," ucap Ririn Ekawati lirih.

Ririn Ekawati memahami buah hatinya belum mengerti jika ayahnya sudah tiada. Hanya saja, ia tak kuasa membendung air mata saat melihat pemandangan itu setiap harinya.

"Dia (anak) masih kecil, tapi aku rasa hati dia merasa ada yang kurang, hilang," Ririn Ekawati menjelaskan.

Bintang film Di Balik 98 ini pun berusaha melanjutkan hidupnya dengan sejuta kenangan bersama Fery Wijaya yang akan terus diingatnya hingga akhir hayat.

"Tapi masih beratnya, tidak percayanya ini terlalu cepat. Ikhlas sih, ikhlas tapi ya itu, tidak menyangka akan secepat ini Fery untuk meninggalkan keluarga kita," Ririn Ekawati mengakhiri.

 

Artikel ini sebelumnya pernah ditayangkan di Bintang.com yang ditulis oleh Syaiful Bahri/ Editor Teddy Kurniawan

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.