Sukses

Ingat Lebaran Tanpa Suami, Ririn Ekawati Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Momen Lebaran tahun ini, Ririn Ekawati akan melewatinya tanpa kehadiran suami tercinta, Fery Wijaya. Ia kemudian memutuskan untuk mudik ke Palu, Sulawesi Tengah. Ia ingin berbaur dengan keluarganya agar kembali bisa menatap masa depannya bersama buah hati tercinta.

Bintang film Serdadu Kumbang ini mengatakan kalau tahun ini menjadi momen dirinya dan pria yang meninggal dunia pada Minggu (11/6/2017) itu merayakan Lebaran untuk keempat kalinya.

"Bisa dibilang, kalau mas Fery masih hidup, ini adalah Lebaran keempat kita bersama. Dulu lebaran pertama, dia masih mualaf dan kita belum menikah. Lebaran kedua sudah nikah, saya hamil. Lalu saya punya Cattaleya, dan ini Lebaran keempat Mas Fery sudah enggak ada," lirih Ririn Ekawati.

Ririn Ekawati mengenang saat merayakan hari raya bersama mendiang Fery Wijaya. Sembari meneteskan air mata, ia memutar memori Lebaran bersama pria yang sudah memberinya satu anak itu.

"Kita kalau Lebaran selalu pakai busana putih bersama. Dia ulang tahun 30 Mei, aku cariin baju koko warna putih, aku mau beli itu untuk Lebaran, salat Ied. Jadi banyak kenangan-kenangan untuk Lebaran kali ini yang sudah aku siapkan bersama suami dan keluarga," artis berusia 34 tahun itu mengungkapkan.

Meski tak Lebaran bersama suami, Ririn Ekawati tetap memiliki sejumlah agenda yang akan dilakukan di hari kemenangan.

"Aku masih punya tanggung jawab sama putriku yang sekarang sama papanya. Dimana dia solat Ied, biasanya aku selalu silaturahim juga sama mas Fery ke keluarga mantan suami dulu, itu enggak pernah berubah saat aku pun sudah nikah sama mas Fery. Aku tetap ke rumah kakeknya, tahun ini Jasmine sama papahnya, aku sama Cattaleya karena yang lain mudik jadi aku mutusin kumpul sama nenek di kampung," Ririn Ekawati mengakhiri.

 

Artikel ini sebelumnya pernah ditayangkan di Bintang.com yang ditulis oleh Syaiful Bahri/ Editor Teddy Kurniawan

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.