Sukses

Dikabarkan Kontraksi, Atiqah Hasiholan Melahirkan Hari Ini?

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan sedang harap-harap cemas. Kabarnya, Atiqah Hasiholan sudah mengalami kontraksi. Dengan begitu, bukan tidak mungkin bintang film Java Heat akan melahirkan dalam satu-dua hari ini.

"Oh enggak kok. Belum kontraksi," ungkap Rio Dewanto saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2017).

Tetapi, Rio Dewanto tak menampik bahwa kandungan Atiqah Hasiholan sudah memasuki minggu-minggu genting. Dokter pun memperkirakan Atiqah Hasiholan paling lambat melahirkan minggu depan.

"Dokter bilang sih minggu ini atau minggu depan (melahirkan). Tapi itu prediksi dokter ya, kami masih menunggu aja," ucap Rio Dewanto.

Saat ditanya mengenai perasaannya menjadi calon ayah, aktor film ini pun menjawab. "Rasanya deg-degan banget pasti. Tapi ya sudah dijalani aja," tandas suami Atiqah Hasiholan ini. (Ras)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.