Sukses

‎Hamil 4 Bulan, Olla Ramlan Mulai Cemburu pada Suami

Olla Ramlan rupanya manja dan ingin diperhatikan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan tengah menikmati kehamilan anak keduanya dari Aufar Hutapea. Banyak perubahan yang dialami Olla Ramlan selama empat bulan mengandung. Salah satunya, sikap Olla Ramlan yang minta diperhatikan lebih oleh suami.

Bahkan, presenter 37 tahun ini mengaku cemburu jika Aufar Hutapea sedang memainkan ponsel. Tak ayal, Olla Ramlan kerap melayangkan sindirannya kepada Aufar.

Presenter Olla Ramlan bersama suami saat menghadiri syukuran aqiqah anak ke-2 pasangan Nindy dan Askara di Jakarta, Sabtu (21/1). Pasangan selebritis Nindy  dan Askara menggelar syukuran Aqiqah anak ke 2 duanya, Kanara. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dia suka nonton Youtube seperti tausiah. Aku kadang suka sebal sama dia (karena main handphone). Enggak tahu kenapa," kata Olla Ramlan, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2017).

Namun, kecemburuan itu diungkapkan Olla Ramlan bukan tanpa alasan. Sebagai wanita hamil yang berperasaan lebih sensitif, pesinetron Cinta Sejati itu merasa ingin lebih diperhatikan.

"Ya habis bagaimana, aku penginnya kalau ada akunya, ya yang dilihat akunya," ujar Olla Ramlan seraya tertawa. (fei)

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.