Sukses

Maia Estianty Sempat Minta Restu El Rumi untuk Nikah

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dikabarkan akan segera melepas status janda. Isunya, ia akan menikah dengan seorang pengusaha sukses bernama Irwan Mussry. Sebagai anak, El Rumi nyatanya belum mendengar berita ini langsung dari mulut sang ibunda.

"Enggak tahu, ya. Aku belum dapat kabar lagi. Saya juga tahu beritanya dari baca berita juga. Kan Lambe Turah (akun Instagram gosip) tukang gosip tuh, jadi baca aja tuh," ujar El Rumi, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

Maia Estianty dan El Rumi [foto: instagram/maiaestiantyreal]

Namun, artis kelahiran 18 tahun silam tersebut membenarkan bahwa Maia Estianty pernah meminta izin darinya untuk menikah lagi. Hanya saja, hal itu diutarakan sang ibunda sejak beberapa tahun lalu.

"Curhat ya pernah. Minta restulah, tapi itu sudah lama sekali. Katanya 'boleh enggak bunda nikah lagi?' Aku bilang, 'boleh' tapi itu memang sudah lama, dua sampai tiga tahun yang lalu," ungkap El Rumi.

Asal ibundanya bahagia, tentu El Rumi juga bahagia. Maka apabila pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry benar terjadi, tentu sebagai anak ia akan memberi dukungan untuk ibu tercintanya.

El Jallaludin Rumi atau El Ahmad Dhani [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aku support sebagai anak apa pun selama bunda senang, aku juga senang. Dan semoga lancar aja acara (pernikahnya), kalau memang jadi, ya. Kan aku belum dapat kabar juga (secara langsung dari Maia)," tutur El Rumi.

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.