Sukses

El Rumi Ingin Maia Estianty Bahagia seperti Ahmad Dhani

Liputan6.com, Jakarta Kabarnya dalam waktu dekat, Maia Estianty akan segera menikah dengan pengusaha Irwan Mussry di Italia. Namun begitu, anak kedua Maia, El Rumi, nyatanya belum mendapatkan kabar tersebut secara langsung.

Kabar tersebut justru El Rumi dapatkan dari pemberitaan di media. Sementara ibunya sendiri belum mengatakan apa pun tentang pernikahan pada anak keduanya itu.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di acara tedak siten putra bungsunya, Ahmad Syailendra Airlangga. (Foto: Telni Rusmitantri/Liputan6.com)

"Saya juga tahu beritanya dari baca berita juga. Kan Lambe Turah tukang gosip tuh, jadi baca aja tuh. Oh Lambe Turah gosipin. Kok aku enggak dikasih tahu, aku juga sebagai anak enggak tahu. Kok ini ada beritanya. Enggak tahu juga," kata El Rumi, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

Meski begitu, ia akan selalu mendukung selama bundanya bahagia. El Rumi ingin Maia Estianty membangun kembali rumah tangga yang harmonis, layaknya Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela.

"Kalau aku sih melihatnya selama bunda senang, enggak apa-apa. Karena ayah kan sudah bahagia sama tante Mulan. Aku juga pengin lihat bunda bahagia dong. Aku sebagai keluarga merestui saja apa pilihan beliau," papar El Rumi.

sumber foto:Instagram El Rumi

Cowok yang baru saja menamatkan Sekolah Menengah Atasnya itu juga mengaku sudah mengenal sosok Irwan Mussry. Hanya saja saat dicecar lebih jauh pernikahan Maia Estianty, El Rumi enggan menjawab.

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.