Sukses

Ini Foto Memalukan 6 Artis Hollywood, Yakin Masih Ngefans?

Liputan6.com, Jakarta Artis Hollywood biasanya menjaga citranya dengan baik agar jauh dari gosip. Salah satunya, Taylor Swift yang membuat dirinya terlihat seperti anak manis.

Namun semua itu runtuh saat kekasih Taylor Swift angkat bicara mengenai kebiasaan sang artis. Bahkan, Taylor Swift dianggap sebagai ular berbisa seolah menjadi korban dari deretan mantan kekasihnya.

Berbeda dengan Taylor Swift, beberapa artis Hollywood ini justru membuat malu dirinya ketika foto aib terungkap. Saat momen yang pas, kejadian memalukan dialami artis Hollywood diabadikan pewarta.

Akhirnya, foto memalukan artis ternama Hollywood ini bereda luas. Yakin masih mengidolakan mereka setelah melihat foto-foto memalukan ini?

1 dari 7 halaman

Kim Kardashian

Baru-baru ini, Kim Kardashian mengalami hal paling memalukan dalam hidupnya. Di sebuah foto terbaru, Kim Kardashian terlihat menikmati liburannya di Meksiko. Mengenakan bikini dan kaus yang diikatkan di bagian pinggangnya, Kim memperlihatkan perutnya yang ramping.

Namun Kim Kardashian justru merasa sangat kesal kepada media. Beberapa foto juga terlihat Kim Kardashian dengan bokong yang menjadi kebanggaan seolah menjadi mimpi buruk. Bokong Kim Kardashian terlihat tidak mulus, memperlihatkan selulit yang dianggap musuh bagi seluruh wanita. Saat diperhatikan, bokong Kim Kardashian jadi tampak seperti kulit jeruk, diwartakan Dailymail.

Kim Kardashian kesal saat foto bokongnya yang tak mulus termuat di media (Dailymail)

Dalam sebuah wawancara, Kim Kardashian menyalahkan fotografer yang membuat penampilannya tampak sangat buruk. Kim Kardashian juga mengatakan, foto bokongnya yang tampak seperti kulit jeruk itu merupakan hasil rekayasa.

"Aku melihat fotoku saat liburan di Meksiko. Di foto, aku terlihat sangat jelek, bokongku tampak aneh. Itu hasil rekayasa. Mereka sengaja membuat bokongku seperti kulit jeruk," kilah Kim Kardashian.

2 dari 7 halaman

Justin Bieber

Justin Bieber melakukan pemukulan terhadap salah satu penggemarnya pada 2016. Dikutip dari laman Female First, sang korban mengajukan tuntutan terhadap sang superstar dunia itu.

Kejadian ini bermula saat penggemar tersebut mengejar Justin Bieber yang sedang berada di sebuah mobil dengan jendela terbuka. Merasa tak terima seorang penggemar menyentuh wajahnya, Justin kemudian melayangkan pukulan dan membuat suasana menjadi sedikit histeris.

Justin Bieber saat memukul salah seorang penggemarnya (TMZ)

Apalagi, menurut polisi tersebut, aksi pemukulan Justin tersebut terekam oleh kamera amatir. Kejadiannya sendiri terjadi begitu cepat setelah Justin Bieber membuka jendela mobilnya ketika dirinya sampai di Pulau Sant Jordi, Barcelona.

Ia mengungkapkan bahwa perlakuan Justin Bieber tersebut membuatnya harus ke rumah sakit untuk mengobati lebam dan luka-luka di bibirnya.

3 dari 7 halaman

Robin Thicke

Robin Thicke tertangkap kamera sedang mengabadikan foto mesra bersama seorang wanita. Bahkan, Robin tak segan memegang bokong wanita berambut pirang itu saat keduanya tersenyum ke arah kamera.

Foto tersebut diunggah seorang wanita dengan akun @JenLeadley ke Twitter sehari setelah acara penghargaaan MTV VMA 2013. Ia bahkan menyampaikan fotonya itu kepada istri Robin dengan me-mention namanya.

Robin Thicke

"@PaulaPattonXO lihat bayangan cewek pirang itu di kaca," tulisnya sambil menyertakan foto.

Dalam foto yang diambil dengan efek grayscale tersebut Robin dan fansnya ini tampak sangat mesra. Wanita yang dianggap sebagai seorang penggemar tersebut melingkarkan tangan kirinya ke leher Robin, sedang tangan kanannya menyentuh dada Robin Thicke.

4 dari 7 halaman

Kristen Stewart

Kristen Stewart dan Robert Pattinson pernah menjadi pasangan paling romantis di Hollywood. Sayangnya, Kristen Stewart berselingkuh dengan pria lain pada 2012.

Kristen Stewart dan sutradara Rupers Sanders terlibat cinta lokasi saat syuting film Snow White and The Hunstman. Kala itu Rupers Sanders berstatus suami Liberty Ross, sedangkan Kristen Stewart masih berpacaran dengan Robert Pattinson, diwartakan E!.

Foto perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders (Dailymail)

Sejak foto perselingkuhan itu beredar, nama Kristen Stewart seolah meredup. Publik pun menyerang Kristen Stewart yang dituding sebagai perusak rumah tangga hingga tukang selingkuh.

Ternyata, film Snow White and The Hunstman, yang dibintangi Kristen Stewart tak masuk Box Office. Kristen Stewart pun dianggap telah mengubur kariernya sendiri.

5 dari 7 halaman

Nicki Minaj

Pada 2013, ketika Nicki Minaj pergi ke sebuah bar di Queens, New York, bersama teman-teman prianya belum lama ini, pelantun "Super Bass" itu terlihat beberapa kali memegang pantat striper atau penari telanjang.

Seperti diberitakan The Sun, juri American Idol itu tengah memegang bokong seorang penari telanjang sambil menjulurkan lidahnya keluar. Stripper yang hanya berbalut pita-pita putih berpose sengaja memperlihatkan bokongnya.

Nicki Minaj (The Sun)

Beberapa aksi panas nan menggoda juga diperlihatkan beberapa penari telanjang lainnya. Bahkan Nicki juga sempat ikut memamerkan bokongnya di balik terusan ketatnya yang berwarna seperti kulit zebra.

Saat foto tersebut beredar, Nicki Minaj langsung mendapatkan kritik pedas.

6 dari 7 halaman

Paris Hilton

Pada 2013, Paris Hilton mengalami kejadian yang tak menyenangkan dalam hidupnya. Penyanyi sekaligus sosialita ternama di Hollywood ini nyaris meninggal dalam pesawat yang mengalami kerusakan saat terbang. Pesawat yang ditumpangi Paris Hilton itu nyaris jatuh saat baru terbang beberapa menit.

Kepanikan serta kehebohan pun langsung terjadi seketika. Pesawat kecil itu terbang miring ke kanan dan kiri seolah sang pilot sudah tak bisa mengendalikannya. Paris Hilton langsung menangis serta panik. Ia pun diminta untuk loncat dari pesawat yang akan jatuh tersebut. Paris Hilton bertanya kepada orang sekitarnya apakah semua ini baik-baik saja.

Foto Paris Hilton panik dan ingin meloncat keluar dari pesawat beredar luas (Dailymail)

Rupanya semua kerusuhan itu hanyalah rekayasa saja. Paris Hilton menjadi korban lelucon sebuah program televisi Mesir. Saat begitu takut, Paris Hilton tak sadar di sampingnya duduk seorang aktor Ramez Galal yang menjadi dalang di balik semua ini.

Paris Hilton bahkan sempat ingin menuntut acara tersebut. "Itu momen paling menakutkan dalam hidupku," kicau Paris Hilton.

Artikel Selanjutnya
Bagi Cowok Korea, Chelsea Islan Lebih Cantik dari Empat Artis Ini
Artikel Selanjutnya
Melihat Foto Bugil, Kate Moss Menangis