Sukses

Ahmad Dhani Sempat Tak Izinkan El Rumi Kuliah di London

Ahmad Dhani lebih senang El Rumi kuliah di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta El Rumi baru saja menamatkan pendidikan jenjang SMA-nya. Setelah ini, rencananya anak kedua dari pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu akan kuliah di London, Inggris.

Niat El Rumi untuk meneruskan pendidikan di luar negeri ini rupanya sempat tak mendapat izin dari sang ayah, Ahmad Dhani. Ahmad Dhani ingin agar anaknya bersekolah di Tanah Air saja.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani berpose bersama di momen wisuda El Rumi. (Instagram/elelrumi)

"Sempat (tidak setuju), karena ayah penginnya di Jakarta aja biar dekat ke rumah. Tapi takdir berkata lain. Harus ke London," ujar El Rumi, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

Kakak Dul Jaelani itu melanjutkan pernyataan, "Ayah support-nya saya di Indonesia. Karena ayah kan sayang anak banget, supaya lebih dekat sama anaknya. Tapi mau bagaimana pun aku juga harus ngejar pendidikan. Ayah orangnya lempeng kok, akhirnya dukung."

El Rumi [foto: instagram]

Saat ini El Rumi juga sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya untuk sekolah di luar negeri. Salah satunya adalah kesiapan berbahasa Inggris. Maka, bintang film Kampung Zombie itu sudah mulai berlatih.

"Aku mau fokus buat ke London sih, aku mau kursus buat tes IELTS. Saya sering-sering nonton film Inggris tanpa subtitle. Biasanya kan pakai subtitle, sekarang enggak. But listening, ngerti enggak dialognya apa," imbuh El Rumi.

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.