Sukses

Main Drama Lagi, Yoona Tak Lupakan Girls Generation

Yoona Girls Generation kembali ditawari bermain di drama terbaru, The King In Love.

Liputan6.com, Jakarta Yoona memang dikenal sebagai penyanyi dan anggota dari girl band ternama Girls Generation. Saat Yoona didaulat untuk menjajal dunia akting, dirinya tak main-main menekuninya. Yoona baru saja menyelesaikan dramanya yang diperankan bersama Ji Chang Wook, The K2.

Kini, Yoona kembali mendapatkan tawaran berakting di drama terbaru, The King In Love. Saat konferensi pers, Yoona mengatakan, dirinya harus banyak belajar dalam berakting, diwartakan Nate, Kamis (22/6/2017). Ia berjanji akan memberikan penampilan terbaik kepada penonton yang setia menyaksikan drama ini.

"Aku berjanji akan tampil terbaik di drama ini," kata Yoona singkat.

The King in Love (One TV Asia)

Dalam siaran pers oleh One TV Asia, drama ini juga dibintangi sederet artis ternama di Negeri Ginseng. Selain Yoona, Im Siwan dan Hong Jong Hyun yang sukses di drama Scarlet Heart juga ikut beraksi.

Yoona berperan sebagai Eun San, putri cantik dari pria terkaya di Goryeo. Permasalahan dan hubungan rumit terjadi saat Yoona bertemu dengan Wang Won (Im Siwan), pangeran mahkota Goryeo yang tampan dan ambisius, serta sahabat dan pengawal setianya, Wang Rin (Hong Jong Hyun).

Dari pertemanan itu, mereka pun bersahabat. Sayangnya, ikatan mereka pudar karena adanya intrik politik dan ternoda oleh cinta segitiga. Rupanya, dua episode drama tersebut juga bisa disaksikan di Indonesia, 17 dan 18 Juli 2017 pukul 21.15 WIB. Episode selanjutnya ditayangkan setiap Senin dan Selasa pada pukul 20.00 WIB, sama dengan waktu tayang di Korea Selatan.

Sementara itu, Yoona juga membocorkan Girls Generation tengah menyiapkan karya baru. Meski Yoona sibuk dengan drama, ia tak melupakan eksistensinya sebagai personel Girls Generation.

"Aku pikir akan sangat menyenangkan bisa menelurkan karya terbaru dalam waktu dekat. Aku juga tak sabar menantinya keluar," Yoona menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini