Hubungan Pasha-Adelia Direstui Orangtua

  • Berita
  • 0
  • 07 Okt 2010 11:27

Pasha dan Adelia
Liputan6.com, Jakarta: Ke mana pun Pasha "Ungu" pergi, di situlah ada Adelia Wilhelmina berada. Adelia adalah sang kekasih yang telah dipacari Pasha selama tiga bulan ini. Kebersamaan itu terlihat ketika wanita yang berprofesi sebagai pramugari itu hadir dalam peluncuran album baru Ungu bertajuk 1000 Kisah Satu Hati di salah satu cafe di Jakarta.

Beberapa waktu lalu, Pasha sudah mengenalkan Adelia kepada orangtua, anak-anaknya, dan mantan istri. "Ya, orangtuaku sih cuma bilang kalau jodoh nggak ke mana. Doain aja," jelas Pasha seperti dikutip tayangan Halo Selebriti, Kamis (710).

Ditemui di tempat berbeda, Syamsudin Said, ayah Pasha, membenarkan kabar tersebut. "Udah pernah dikenalkan. Siapa pun jodohnya Pasha, kita welcome. Karena kita tidak mungkin memaksakan kalau Pashanya nggak suka. Yang penting wanita itu harus mengerti pekerjaan Pasha, mengurus, dan menyayangi anak-anak Pasha," katanya.

Keseriusan pria yang pernah digosipkan dengan Aura Kasih dan Alyssa Soebandono itu tidak hanya sampai di situ. Pasha dikabarkan telah menyiapkan rumah senilai satu miliar rupiah untuk calon pendamping hidupnya.

Pasangan beda usia 10 tahun itu pun disebut-sebut telah bertunangan dan segera naik pelaminan pada Januari 2010 mendatang. Namun Pasha langsung membantah kabar tersebut. "Belom ada tunangan. Tapi dalam waktu dekat ini akan ada pertemuan keluarga. Kan harus ada pertemuan dulu, nggak langsung melamar anak orang," ucapnya.(SHA)


Terpopuler