Sukses

Harapan Arifin Putra di Ulang Tahun Jakarta ke-490

Jakarta baru saja berulang tahun ke-490 pada 22 Juni 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta baru saja berulang tahun ke-490 pada 22 Juni 2017. Banyaknya peristiwa yang menegangkan terjadi di ibukota Indonesia ini, tetap saja masyarakat menaruh harapan besar termasuk Arifin Putra.

Meski dirinya tak murni berdarah Indonesia, namun Jakarta telah menjadi tumpuan hidup Arifin Putra. Maklum, dirinya menetap dan mencari nafkah di kota Jakarta.

Preskon Iflix IM3 Ooredo (Nurwahyunan/bintang.com)

Dalam akun Instagramnya, Kamis (22/6/2017), Arifin Putra mengunggah foto dirinya dengan latar belakang Bundaran HI. Pemain film The Raid ini asyik memandangi kemacetan yang sudah menjadi ciri khas Jakarta.

"Selamat ulang tahun Jakarta. Terima kasih sudah menjadi saksi bagi kebaikan dan keributan yang indah yg pernah terukir di sini. Semoga Jakarta tetap bisa mengukir sejarah baru yang lebih baik dan kelak menjadi cerita unik untuk generasi selanjutnya. Selamat ulang tahun Jakarta!" tulis Arifin Putra sebagai harapannya untuk Jakarta.

Ungkapan Arifin Putra pun diikuti para warganet di kolom pendapat. Mereka suka dengan kata-kata bijak yang dilontarkan pria 30 tahun ini.

Arifin Putra menaruh harapan besar di ulang tahun Jakarta ke-490 (Foto: Instagram)

Sebagian dari mereka memberikan tanda emotikon hati. Dan ada juga yang memiliki harapan sama seperti Arifin Putra terhadap Jakarta.

"Semoga indonesia bs menjadi harapan semua yach.tetap semangat," tulis akun @hopurs_keane.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.