Sukses

Pesan Cincin, Marcel Chandrawinata Siap Nikahi Pacar Tahun Ini?

Marcel Chandrawinata telah memesan cincin pernikahan untuk dirinya dan sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Marcel Chandrawinata tampaknya sudah siap meminang sang kekasih, Deasy Priscilla, dalam waktu dekat. Buktinya, kembaran Mischa Chandrawinata itu telah memesan sebuah cincin idaman untuk dikenakan saat hari bahagia tiba.

Kabar tersebut disebarkan melalui akun Instagram sebuah toko perhiasan mewah, Kamis (22/6/2017). Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Story, Marcel Chandrawinata tampak merangkul sang kekasih di dalam toko perhiasan itu.

Marcel Chandrawinata bersama kekasihnya, Deasy Priscilla (Foto: Instagram)

Dalam video tersebut, Marcel Chandrawinata mengungkap bahwa ia dan sang kekasih baru saja memesan cincin pernikahan impian mereka. Tampak rona bahagia menghiasi raut wajah mereka.

"Tebak siapa yang ada di sini? @marcelchandra dan @deasypriscilla baru memesan cincin pernikahan di sini. Ikuti kisah mereka hingga cincin impian mereka selesai dibuat," tulis akun resmi toko perhiasan tersebut.

Video yang diunggah ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram itu pun langsung mendulang tanggapan positif dari publik. Meski mengaku patah hati ketika mendengar kabar tersebut, publik tetap mendoakan yang terbaik untuk kebahagiaan Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla.

Marcel Chandrawinata akan menikah di Bali (Foto: Instagram)

"Yaallah mantan gua udah pada nikah. Kemaren hamish sekarang marcel mau otw nikah. Lalu guenya kapan," tulis @destriagita.

"Lancar sampai hari H yahh berdua. Gbu," sahut @victoriaveranda.

"Idola dari jaman SMP, seagama cocok lah semoga lancar sampe hari H," ungkap @dielladelicia.

Kabar pernikahan Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla pertama kali mencuat ke publik pada akhir Mei 2017 lalu. Namun, belum diketahui pasti, kapan hari bahagia itu akan dilaksanakan.

 

Saksikan video menarik di bawah ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.