Sukses

Krisdayanti dan Keluarga Tak Lebaran di Timor Leste

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos telah menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia. Keharmonisan mereka pun menuai pujian. Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, keduanya sudah memiliki rencana untuk merayakan Lebaran nanti.

Rencana mereka di hari Lebaran 2017 nanti, diutarakan oleh Krisdayanti melalui akun Instagram @krisdayantilemos. Adik Yuni Shara itu menyampaikan lewat sebuah keterangan di unggahan foto barunya.

 Krisdayanti, Raul Lemos, dan anak-anak mereka. (Instagram - @krisdayantilemos)

"Ke jakarta kita akan berlebaran, Bismillahirahmanirahim semoga lancar perjalanan kita & anak" sehat selamat sampai rumah. #thankyouallah #familygoals #bismillahirramamirrahim," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto, Jumat (23/6/2017).

Di dalam fotonya, Krisdayanti terlihat sedang bersama Raul Lemos dan kedua anak mereka, Kellen dan Amora yang tampak sudah semakin besar. Foto serta keterangan foto tersebut mengundang beberapa warganet untuk berkomentar.

Krisdayanti, Raul Lemos, dan anak-anaknya. (Instagram - @krisdayantilemos)

Salah satu warganet yang berfokus pada fotonya, mengomentari ekspresi Amora yang terlihat lain dari biasanya. "Akhirnya bisa lihat amora tertawa lepas, bagus begini ekspresinya dibanding foto2 yg lain, amora lucu," tulis @mo_n4z.

Beberapa warganet lainnya turut melontarkan doa kepada Krisdayanti dan keluarga. "Amiiiin.. safe flight mimii.. @krisdayantilemos dan keluarga," ujar @shintaviorika.

"Semoga selamat sampai tujuan Mbk KD n keluarga..barokah usia,rizky,kesehatan...ilmu manfaat..,keluarga makin sakinnah mawaddah warahmah..anak2 sholih sholehah...selamat dunia akhirat...Aamiin Ya Robbal 'Alamiin," tulis @li2k_hidayati.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.