Sukses

Ini Pesan untuk Suami Rey Utami di Bom Panci yang Meledak 3 Kali

Liputan6.com, Jakarta - Di kediaman artis Rey Utami, di kawasan Sentul, Bogor belum lama ini terjadi kehebohan. Lantaran Rey dan sang suami, Pablo Putra Benua, mendapat kiriman sebuah panci yang diletakkan di taman belakang.

Melihat adanya kejanggalan, suami Rey Utami pun langsung melapor. Untungnya, polisi bertindak cepat dengan tim penjinak bom mengamankan panci tersebut.

Rey Utami saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (12/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Setelah Kapolres Bogor datang, panci dibawa keluar, dan dibawa ke danau yang nggak jauh dari rumah. Saat dibuka, meledak sampai 3 kali. Syukurlah tidak terjadi di rumah," ujar Pablo Benua.

Ternyata bom panci itu ditujukan untuk suami Rey Utami. Itu terlihat dari tulisan yang ditempel pada panci tersebut.

Tulisan bernada ancaman yang ditujukan Pablo Putra Benua ini ditempel pada badan panci. Itu terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram gosip, Kamis (22/6/2017).

"JANGAN TERLALU PERCAYA DIRI PAK BENUA MASIH YAKIN DENGAN KEPUTUSANNYA PAK," begitu ancaman yang ditulis sekelompok oknum tak bertanggung jawab tersebut.

Surat di bom panci ditujukan untuk suami Rey Utami, Pablo punya musuh?  (Foto: Instagram)

Mendapat teror bom panci, Rey Utami pun mengaku syok dan kaget. Dirinya tak menyangka menjelang Lebaran ada orang yang jahat dengan keluarganya.

Meski begitu, Rey Utami tetap mendoakan orang yang menyebar teror bom panci di rumahnya. "Siapapun orangnya, saya berharap mendapatkan hidayah di bulan penuh berkah ini," tandas Rey Utami.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.