Sukses

Ibunda Tsania Marwa Ancam Bongkar Perilaku Atalarik, Apa Ya?

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Tsania Marwa, Silvia, menilai Atalarik Syach sudah tak lagi menghormati istri dan keluarganya. Ia pun menantang bakal meluapkan sesuatu yang tidak diketahui masyarakat pada diri Atalarik Syach.

Kepada wartawan, Silvia mengaku siap buka-bukaan. Sebagai awal pernyataan, Silvia mengaku pernah melihat sesuatu pada diri Atalarik Syach dengan mata kepalanya sendiri. Sesuatu ini pula yang mendasarinya untuk tak memberikan restu kepada putrinya untuk menikah.

"Saya buka saja nih sekarang. Waktu itu saya enggak menyetujui pernikahan mereka. Karena saya melihat sesuatu dalam diri Arik (panggilan Atalarik), yang saya lihat dengan mata kepala saya sendiri," kata Silvia di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Selasa (20/6/2017).

Dicecar mengenai sesuatu yang pernah dilihatnya secara langsung itu, Silvia urung menyebut. Namun, diketahui dari kerabat Tsania Marwa yang juga hadir dalam persidangan, sesuatu ini juga menjadi alasan Tsania Marwa menggugat cerai.

"Ya, pernah lihat dengan mata kepala saya sendiri sesuatu yang, situ juga udah pada tahu kali," tutur Silvia justru membalikkan pernyataan kepada awak media.

Agaknya, apa yang pernah dilihat oleh Silvia memiliki angka keseriusan yang cukup tinggi. Mereka mungkin akan mengeluarkan pernyataan ini jika nantinya diperlukan sebagai jurus pamungkas. "Ini tetap saja, nanya (itu apa), udah ah," ujar ibunda Tsania Marwa. 

Artikel ini sebelumnya pernah ditayangkan di Bintang.com yang ditulis oleh Anto Karibo/ Editor Teddy Kurniawan.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.