Sukses

Belanja Pakai Daster dan Sandal Jepit, Artika Sari Banjir Pujian

Artika Sari Devi dengan percaya diri berpenampilan selayaknya ibu-ibu pada umumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat selebritas Tanah Air tampil dengan pakaian rapi dan make up tebal mungkin sudah biasa. Tapi apa jadinya kalau seorang selebritas wanita keluar rumah tanpa riasan wajah bahkan tidak dengan pakaian yang menarik?

Mungkin terdengar aneh, tapi tidak bagi seorang Artika Sari Devi. Baru-baru ini, Artika kedapatan pergi ke sebuah mini market bersama dua anaknya.

Artika Sari Devi bersama suami dan anak-anaknya.

Penampilan Artika Sari Devi kala itu membuat semua mata tertuju padanya. Bagaimana tidak, Putri Indonesia 2004 itu terlihat hanya mengenakan daster batik dan sandal jepit serta rambut yang diikat.

Rupanya Artika Sari Devi baru saja menjawab tantangan iseng sang suami, Baim. Penyanyi 42 tahun itu menantang istrinya untuk membeli takjil (makanan untuk buka puasa) dengan mengenakan daster.

Artika yang lolos 15 besar Miss Universe 2005 ini ternyata menyanggupi permintaan sang suami dan sukses membuat Baim bertekuk lutut. "Aku yg masakkkkk deh maaaahh sisa saur ini..kalo kamu berani dasteran blanja takjil hahah.... S**t..aku kalah," ungkap Baim.

Artika Sari Devi pakai daster dan sandal jepit ke mini market [foto: instagram]

Karuan saja, Artika Sari Devi banjir decak kagum dari banyak orang. Ia seolah tak peduli akan statusnya sebagai seorang selebritas.

"Orang cantik mah bebas.. Dasteran juga tetap cantik kok.." ujar @petralarosa.

"daster adalah baju kehormatan buat emak emak lho.. hidup dasterrrer," sahut @devandra_ataya.

"Nah lhooo..jgn remehkan emak2 berdaster ya khan @artikasaridevi," @nkristnty menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.