Sukses

Black Pink Berhasil Singkirkan BTS

Girlband asal Korea Selatan, Black Pink baru saja mencetak prestasi baru di Youtube.

Liputan6.com, Seoul Girlband asal Korea Selatan, Black Pink baru saja mencetak prestasi baru. Videoklip terbaru Black Pink "As If It’s Your Last," berhasil menyedot 10 juta penonton di Youtube. Menariknya, girlband asuhan YG Entertainment berhasil mendapatkan jumlah tersebut dalam waktu hanya 17 jam.

Seperti diwartakan Soompi, Jumat (23/6/2017), kesuksesan Black Pink ini berhasil menggeser rekor yang sebelumnya dipegang BTS lewat lagu "Not Today". Lagu dari album terakhir BTS itu juga berhasil meraih 10 juta penonton dalam waktu 21 jam.

BLACKPINK (AFP/Bintang.com)

Single "As If It's Your Last" diunggah ada kamis (20/6/2017) yang merupakan penanda comebacknya Black Pink di dunia musik Korea Selatan.

Sementara itu, Black Pink akan segera comeback dengan album terbaru dan konsep yang berbeda.

Girlband yang memulai debutnya di 2016 lalu ini, akan menampilkan sisi lain dari dirinya masing-masing. Bahkan videoklip terbarunya ini juga penuh dengan warna dan menggemaskan.

BLACKPINK (Instagram/lisa.blackpink)

Black Pink memulai debutnya dengan lagu "Boombayah" dan single tersebut berhasil menjadi videoklip yang paling dicari dengan total penonton 165 juta di Youtube.

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.
    Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.

    BTS