Sukses

Adegan Erotis Sulli Eks F(x) di Film Baru Tak Disensor

Dalam film terbarunya, Sulli akan tampil tanpa busana bersama Kim Soo Hyun.

Liputan6.com, Seoul Dalam film terbarunya, Sulli eks f(x) akan tampil tanpa busana bersama Kim Soo Hyun. Awalnya, adegan yang dianggap sangat erotis akan diedit dari film bertajuk Real ini. Namun, setelah melalui banyak pertimbangan akhirnya adegan Sulli tanpa busana akan tetap ditampilkan.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (23/6/2017), adegan yang akan dilakukan Sulli memang sangat erotis. Sehingga para kru sempat memperdebatkan apakah adegan ini akan ditayangkan atau tidak.

Hingga kini, Sulli Choi masih tidak mau memperdulikan komentar pedas dari netizen. Ia juga lebih memilih diam dan menjalani kariernya pasca hengkang dari f(x). (Koreaboo)

Setelah melihat preview dari filmnya tersebut, para kru sepakat bahwa adegan erotis yang dilakukan Sulli eks f(x) akan tetap ditampilkan. Keputusan ini diambil karena para kru tak ingin usaha yang telah dilakukan Sulli sia-sia. Pasalnya, Sulli memang sudah mempersiapkan adegan ini sejak lama.

Sementara itu, adegan erotis dalam film tersebut merupakan adegan pertama kali yang dilakukan mantan personel f(x) ini. Akhirnya melalui pertimbangan yang cukup panjang, Sulli pun memutuskan untuk melakukannya. Karena adegan erotis yang dilakukan Sulli dan beberapa adegan kekerasan, akhirnya film tersebut dimasukkan ke dalam kategori 19+.

Sulli eks f(x). Foto: via arcadey.net

Film Real bercerita tentang seorang tentara bayaran di dunia kriminal bernama Jang Tae Young diperankan oleh Kim Soo Hyun. Jang Tae Young dikenal sebagai seorang yang dingin dan ambisius, cita-citanya ingin membangun sebuah gedung kasino. Namun, suatu hari ia mengubah profesinya menjadi seorang reporter.

Film ini rencananya tayang di Korea Selatan pada 28 Juni 2017 mendatang. Selain Sulli eks f(x), film tersebut juga dibintangi Sung Dong Il.

 

 

 Simak video menarik di bawah ini : 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.