Sukses

Aurel Hermansyah Ajak Pacar Mudik ke Jember

Aurel Hermansyah semakin hari kian lengket dengan kekasihnya, Rabbani Zaki.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah baru beberapa bulan ini menjalin kasih dengan Rabbani Zaki. Meski usia mereka masih sangat muda, pasangan ini semakin hari kian memperlihatkan keseriusannya.

 Kebersamaan Aurel Hermansyah dan pacar dengan Anang - Ashanty. [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Bahkan Bani, begitu ia disapa, sudah sangat dekat dengan keluarga sang pacar. Buktinya, Lebaran tahun ini, Aurel Hermansyah turut mengajak Bani ke kampung halaman Anang Hermansyah di Jember, Jawa Timur.

Kebersamaan mereka terekam dalam unggahan sang bunda, Ashanty, di Instagram Story-nya, Kamis (22/6/2017). Ashanty memperlihatkan orang-orang yang akan ikut dengannya dan Anang ke Jember.

Tampak sosok Bani di antara mereka tengah menggendong Arsya, adik bungsu Aurel Hermansyah. Beberapa kali kamera juga menangkap kebersamaan Bani dengan anggota keluarga Aurel.

 Aurel Hermansyah mengunggah foto pacar barunya, Rabbani Zaki (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Seperti dalam video yang dibagikan Aurel Hermansyah di Instagram Story-nya. Bani tampak sedang mengajak Arsy bersenda gurau.

Salah satu foto yang diunggah akun Instagram @thehermansyah menampilkan potret kebersamaan Aurel Hermansyah, Arsy serta Bani yang sedang menggendong Arsya.

 Aurel Hermansyah dan kekasihnya, Rabbani Zaki

Gara-gara foto itu, banyak orang yang menilai Aurel Hermansyah dan Rabbani sudah cocok untuk menikah. "udah pantes ni aurel sama bani nikah. seneng bangwt liat nya," ujar @litta123.

"udah kayk keluarga muda langgeng kak ya," sahut @phythu_.

"Cocok banget ya @aurelie.hermansyah dan @rabbanizaki suka banget lihat keluarga a6," @erna_eff menimpali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.