Sukses

Fashion Show Coffetone dari Dian Pelangi & Designer Muda Berbakat

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan Hijab Runway KOPI ABC INSTANT COFFETONE X You 2017 yang diselenggarakan oleh Kopi ABC Instant White Coffee sukses menarik animo pengunjung yang datang. Acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB dibuka dengan hiburan dari music performance lalu diikuti konferensi pers oleh Dian Pelangi dan Ferdinand Tan, Brand Manager Kopi ABC. Ia kembali menjelaskan tentang rangkaian campaign KOPI ABC INSTANT COFFETONE X You Hijab Sketch Competition 2017.

Tak butuh waktu lama acara yang dinanti pun dimulai, satu per satu model bertubuh tinggi nan cantik mulai wara-wiri di atas catwalk. Dibalut dalam rancangan busana muslim ala warna coffeetone penampilan mereka menyihir mata para penonton yang hadir. Mereka terlihat antusias dan tak bisa melepas pandangan seolah bertanya-tanya, model busana muslim apalagi yang akan ditampilkan.



Busana yang dikenakan oleh para model tak lain yak bukan adalah karya dari lima pemenang KOPI ABC INSTANT CoffeeTone X You 2017, yaitu Widya Muamalah, Wilda Aisyah, Aryokta Ismawan, Fista Wulan, dan Citra Ferralina. Sebelumnya karya-karya mereka telah diwujudkan dalam bentuk busana jadi oleh Dian Pelangi.

Selain menampilkan karya-karya dari para pemenang, Ramadan Hijab Runway KOPI ABC INSTANT COFFEETONE X YOU 2017 juga dimeriahkan oleh karya dari Dian Pelangi dan tiga desainer terkenal yaitu Zaskia Sungkar, Barli Asmara, dan Ria Miranda.

Kelima pemenang yang terpilih dari 1.600 karya yang terkirim di www.coffeetone.co.id berkesempatan untuk internship selama tiga bulan bersama Dian Pelangi. Sebelumnya juga dilakukan voting untuk menentukan pemenang favorit yang dilakukan oleh para followers instagram @kopimantapabc, dan hasil akhir menobatkan Widya Muamalah sebagai pemenang terfavorit.

Keseruan acara ditutup dengan foto bersama para pemenang KOPI ABC INSTANT CoffeeTone X You Hijab Sketch Competition 2017 bersama Dian Pelangi.

Kopi ABC berharap dengan diadakannya KOPI ABC INSTANT CoffeeTone X You di tahun ini, bisa menjadi ajang entrepreneurship untuk para fashionista muda berbakat mewujudkan mimpi dan menunjukkan karya desain mereka agar dapat menginspirasi trend fashion hijab bernuansakan coffeetone untuk fashionable hijabers yang bisa digunakan untuk outfit sehari-hari, seperti layaknya KOPI ABC WHITE INSTANT Coffee yang senantiasa setia hadir di tengah para perempuan Indonesia, menjadikan semua momen menjadi lebih spesial dan lebih menginspirasi.


(Adv)