Sukses

Tambah Daya Listrik Masih Diskon 50 Persen Sampai 31 Juli 2017

Liputan6.com, Jakarta Listrik rumah Anda masih sering mati karena dayanya kurang? Jangan lama-lama dibiarkan sebab dapat merusak perlengkapan elektronik Anda dan membuat aktivitas di rumah menjadi terhambat. Segera daftarkan diri Anda untuk bisa mendapatkan tambahan daya listrik dari PLN, mumpung masih ada diskon 50 persen sampai 31 Juli 2017 untuk biaya penyambungan tambah daya listrik.

Di Promo Gemerlap Lebaran 2017, seluruh konsumen PLN juga memperoleh kesempatan untuk menambah daya listrik hingga 197 kVA dengan hanya membayar 50% Biaya Penyambungan untuk penambahan daya. 

Selain lebih murah, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena waktu Penambahan Daya (PD) tidak lebih dari 24 jam. Bagi rumah ibadah, potongan yang diberikan sebesar 100% atau bebas biaya penyambungan.

“Maksimal 1 hari menyala, jika tidak memerlukan tambahan jaringan listrik yang baru,” kata I Made Suprateka, Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN. 

Untuk mendapatkan kesempatan ini, pelanggan dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id.

(Adv)

 

Artikel Selanjutnya
Rayakan Kemerdekaan RI, PLN Beri Diskon Sambungan Listrik Baru
Artikel Selanjutnya
Jaminan Dirut PLN Tak Ada Lagi Byar Pet Listrik di Indonesia