Sukses

‎Maju Pilkada Bekasi, Vicky Prasetyo Pensiun Jadi Artis?

Vicky Prasetyo ingin Bekasi menjadi kota yang menghidupkan kesenian.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo bertekad untuk maju di Pilkada Bekasi 2018 mendatang. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota Bekasi melalui Partai Amanat Nasional.

Untuk menunjukkan keseriusannya terjun ke dunia politik, Vicky Prasetyo bahkan rela mengorbankan beberapa jadwal syutingnya.

Aktris Vicky Prasetyo.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya sampai mengorbankan syuting untuk mendaftar. Itu menunjukkan kalau saya memang serius maju di Pilkada Bekasi," kata Vicky Prasetyo kepada Liputan6.com, baru-baru ini.

Kabarnya, jika memang terpilih sebagai wali kota Bekasi, Vicky Prasetyo pun siap berhenti dari dunia entertainment. Padahal, namanya sudah lumayan dikenal di panggung hiburan Tanah Air. Benarkah?

"Oh enggak. Itu diimbangi aja. Paling saya akan ambil kerjaan yang tidak mengganggu kerjaan utama sebagai wali kota. Misalkan kerja malam atau pas libur weekend aja," ujar pelantun lagu "Kudeta Cinta" ini.

Vicky Prasetyo (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sebaliknya, Vicky Prasetyo berjanji akan menjadikan Bekasi sebagai salah satu kota yang kembali menghidupkan kesenian. "Kalau bisa malah saya coba hidupkan kesenian. Nanti setiap pekan kami akan buat acara seni di gelanggangnya. Jadi, masyarakat Bekasi bisa lebih ramai dan seninya semakin tinggi," kata Vicky Prasetyo. (fei)‎

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.