Sukses

Lebaran Pertama Tanpa Julia Perez, Ini Rencana Keluarga

Saat masih ada Julia Perez, setiap Lebaran keluarga selalu diajak jalan-jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Perjuangan Julia Perez melawan sakit kanker berakhir. Jupe telah meninggal dunia di usia 36 tahun pada 10 Juni 2017. Hingga kini kepergian Jupe masih menorehkan luka mendalam untuk keluarga.

Apalagi di momen lebaran tahun ini. Keluarga harus siap menjalani Idul Fitri tanpa kehadiran Julia Perez. Rencananya, usai salat Ied, keluarga akan berziarah ke TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Julia Perez alias Jupe bersama dua adiknya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Tahun ini kayaknya sedih enggak ada dia, enggak jalan-jalan. Tahun ini paling ke kuburan kakak saja," ujar adik bungsu Julia Perez, Della, kepada wartawan saat ditemui di kediamannya, di Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Tentunya ada kenangan bersama Julia Perez di hari raya Idul Fitri yang tidak bisa lagi dirasakan oleh keluarga. "Sedih lah biasa sama- sama. Apalagi aku habis salat Ied biasanya kita langsung ke rumah nenek, jalan-jalan," papar Della.

Rasa kehilangan Julia Perez tentunya sudah dirasakan sejak Ramadan. "Jadi yang dikangenin kebersamaannya. Biasanya kalau bulan puasa kayak gini tarawih bareng, kita juga salat Ied bareng, sekarang sudah enggak ada. Itu aja yang dikangenin," imbuhnya. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.