Sukses

Rahasia Bikin Konten dan Ramadan Seru dari Saaih Halilintar

Saaih Halilintar berbagi tips bikin konten video yang menarik saat acara Ngabuburit Seru bareng Smartfren dan Saaih Halilintar

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu yang eksis di dunia digital pasti sudah tak asing lagi dengan remaja bernama Saaih Halilintar. Salah satu anggota keluarga Gen Halilintar ini populer sebagai Youtubers karena sering membuat konten menarik. Jumlah subscriber dan followers intagramnya saja sudah ratusan ribu pengikut.

Dalam acara "Ngabuburit Seru" Buka Bersama Anak Yatim Piatu yang digelar Smartfren dan Liputan6.com di daerah Jakarta Timur, Saaih Halilintar tak segan untuk berbagi pengalaman tentang teknologi dan gagdet serta membuat konten digital yang menarik.
Untuk membuat ramadan menjadi seru dan berkesan, Saaih mengungkapkan salah satu caranya adalah dengan berkarya.

"Caranya berkarya, setiap hari aku bikin video, jadi rasanya tak ada bosan-bosannya. Bangun pagi bikin video, bikin karya, pokonya berusaha bikin ramadan lebih enak," ujar Saaih di hadapan puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Muhammadiyah Pulomas di Jakarta Timur, Rabu (21/6).

Lewat konten-konten video yang dibuat, dirinya berharap dapat menjadi hiburan disaat menanti waktu berbuka puasa tiba.
"Sambil orang nunggu buka puasa, aku kasih hiburan biar lupa sama puasanya. Video tentang barang-barang keren, gadget baru dan yang lagi trend, sehingga orang fokus pada video dan gak inget puasanya," ujar Saaih Halilintar.

Ngabuburit Seru bersama Saaih Halilintar di Panti Asuhan Yayasan Muhammadiyah Pulomas, Jakarta Timur

Sementara itu untuk membuat konten video yang seru, lanjut Saaih, caranya mudah dan simpel. "Tips untuk bikin konten simpel banget. Jangan malu depan kamera dan harus punya semangat. Gak boleh down karena haters," tambah remaja 15 tahun ini.

Nah, biar enggak ketinggalan aksi kocak Saaih Halilintar dan keluarganya subscribe juga Youtube channel Smartfren. Di situ ada Webseries: Semua Gara-Gara Saaih Halilintar, #Barutahukan. Ada 3 episode yang bisa kamu tonton dan dijamin tiap episodenya bisa membuat suasana Ramadanmu lebih asyik dan menyenangkan. Puasa pun jadi gak terasa lama.

Supaya streaming webseries ini makin terasa asyik, pastikan koneksi internet yang digunakan anti lelet, seperti yang ditawarkan oleh Smartfren 4G.

Tantangan dan Promo Smartfren

Di bulan ramadan ini, Smartfren mengadakan activity seru bertajuk Ramadan Seru bersama Smartfren. Kamu bisa kunjungi situs www.barutahukan.com dan daftarkan diri kamu.

Setelah itu, share video webseries #BaruTahuKan di akun media sosial kamu. Submit foto dan cerita #BaruTahuKan yang kamu alami selama bulan Ramadan ini. Kalau semua prosesnya sudah diikuti, kamu mendapatkan kesempatan memenangkan iPhone 7. Jangan lewatkan kesempatan ini.

Ramadan Baru bersama Smartfrren, #BaruTahuKan

Kartu Smartfren 4G GSM juga memberikan berbagai promo menarik yang pastinya memenuhi kebutuhan digital kamu. Mulai dari promo Ramadan layanan antar, isi ulang, hingga promo Ramadan pembelian Andromax 4G yang kasih bonus paket data sebesar 30 GB!

Sekarang kartu Smartfren 4G GSM tak hanya bisa dipakai di smartphone Andromax saja. Tapi juga bisa dipakai di smartphone 4G lainnya seperti Samsung, iPhone, Oppo, Lenovo dan Motorolla. #BaruTahuKan? Kartu Smartfen 4G GSM juga memberikan kuota hingga 58 GB dan juga kasih kamu bonus internet selama setahun! Asyik banget!

“Selama ramadan ini, Smartfren mengadakan kegiatan ke yayasan-yayasan untuk mengedukasi tentang dunia digital serta memperkenalkan bahwa kartu Smartfren 4G Gms bisa digunakan di hape lain selain Andromax. Masyarakat yang berpartisipasi dalam microsite www.barutahukan.com, pihak Smartfren akan memberikan internet 4G pada yayasan yang membutuhkan,” ujar Aldridge Christian Seubelan, Social Media Strategy & Digital Activasion Ast. Manager Smartfren.

Ikuti perkembangan Ramadan Seru bersama Smartfren di #BaruTahuKan #4Gterbaik. 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini